Cara Mengembalikan Mantan Pacar

Cara Mengembalikan Mantan Pacar
Deretan cerita yang sudah terlanjur terukir bersamanya tak ayal membuat seseorang merasa begitu sulit untuk dapat melupakan sang mantan. Meskipun tidak ada lagi ikatan (komitmen), namun pikiran dan perasaan tak henti-hentinya tertuju pada si dia. Lalu bagaimana agar bisa balikan sama mantan?

Setiap tindakan dan sikap manusia pada dasarnya selalu dipicu oleh sejumlah hal yang sifatnya naluria serta manusiawi. Perasaan suka dan benci tumbuh pada diri kita ketika kita merasa menemukan sesuatu yang mampu menyejukkan hati kita. Maka, sebenarnya selalu ada peluang bagi Anda untuk bisa balikan dengan mantan kekasih Anda.

Berikut beberapa tips untuk bisa mengembalikan pujaan hati Anda jika usai putus sekian lama Anda masih saja tetap tidak dapat melupakannya.

Bersikap menerima keadaan
Jangan meminta dia untuk balikan dengan cara yang salah. Anda harus sadar diri bahwa hubungan Anda sudah berakhir dan Anda tidak boleh mengajaknya untuk balikan hingga momentum yang benar-benar tepat telah tiba.

Jadilah seseorang yang belum pernah dia lihat
Pesona bisa dimunculkan dengan banyak cara, dan untuk bisa membuka peluang balikan sama mantan, maka Anda harus bisa menjadi seseorang (sosok baru) yang selama ini dia belum pernah melihat sosok tersebut ada pada diri Anda.

Jangan putus komunikasi
Anda tetap harus berkomunikasi karena jika tidak Anda akan kehilangan kesempatan, namun jangan menyinggung soal hubungan masa silam kalian. Bahasah sesuatu yang baru, dan itu berupa sesuatu yang dapat membuatnya merasa nyaman.

Buat diri Anda lebih mengasyikkan
Bersikaplah sebagai sosok yang menyenangkan. Anda harus bisa melatih diri menjadi seseorang yang bisa memicu kecenderungan dia untuk intens berkomunikasi dengan Anda. Selain itu, Anda juga harus bisa meniadakan sederet hal yang dia benci yang selama ini ada pada diri Anda.

Berikan perhatian yang tepat
Seperti apa memberikan perhatian yang tepat itu? Perhatian yang tepat adalah sebuah bentuk perhatian yang benar-benar dia butuhkan. Jangan hanya memberikan perhatian yang indikasinya hanya ingin agar dia bisa kembali bersama Anda. Jika selama ini Anda sudah merasa kenal dengan mantan Anda, maka tentunya Anda sudah benar-benar paham apa yang sesungguhnya dia butuhkan.

Baca juga:


Respon kondisi secara bijak
Perhatian yang tepat serta komunikasi yang tetap Anda jalin beberapa waktu kemudian pasti akan menghasilkan sebuah wacana baru. Jika Anda merasa dia sudah lebih reaktif terhadap ucapan-ucapan Anda, maka inilah saatnya untuk Anda kembali meyakinkan dia bahwa Anda sangat mencintainya. Buatlah dia yakin dengan seyakin-yakinnya serta betapa bernilainya diri Anda dengan berbagai cara.

Demikian, semoga bermanfaat.

Related posts:

No response yet for "Cara Mengembalikan Mantan Pacar"

Post a Comment