Contoh Desain Kartu Nama

Cara membuat Kartu Nama. Kartu Nama adalah sebuah kartu kecil yang biasa disimpan dalam dompet atau saku seseorang. Kartu Nama bukan sebagai kartu identitas, tetapi kartu yang fungsinya untuk orang lain dapat menghubungi anda dengan mudah sewaktu yang bersangkutan sedang membutuhkan anda atau pun jasa dari perusahaan anda. Kartu Nama wajib dimiliki bagi komunitas tertentu, seperti halnya wirausahawan.

Membuat Kartu Nama tidaklah sulit, bahkan anda bisa membuatnya hanya dalam hitungan detik. Bentuknya yang kecil memudahkan anda untuk membuatnya hanya dalam waktu yang cukup singkat. Yang anda butuhkan hanya computer atau perangkat sejenis lainnya, alat cetak dan kertas. Pembuatan Kartu Nama bisa menggunakan berbagai macam aplikasi, bahkan Ms Office pun dapat anda gunakan untuk mendisain Kartu Nama.

Apakah yang dimuat dalam Kartu Nama sebagai kartu personal seseorang? Tidak banyak yang tercantum dalam sebuah Kartu Nama. Kartu Nama hanya berisikan nomor untuk menghubungi anda, alamat, website (jika ada), alamat perusahaan serta service yang anda tawarkan.

Contoh desain pembuatan Kartu Nama

Contoh desain kartu nama

Contoh Kartu Nama diatas saya buat menggunakan MS Word. Jika hasil desainnya ingin tampak lebih bagus maka anda bisa menggunakan aplikasi desain gambar dan teks, seperti Adobe Photoshop atau Corel Draw.

Baca artikel contoh Surat;  contoh surat lamaran kerja, contoh surat pengumuman, contoh surat panggilan. Panduan cara membuat desain Kartu Nama, semoga bermanfaat.


Related posts:

No response yet for "Contoh Desain Kartu Nama"

Post a Comment