Contoh Surat Cinta Untuk Meyakinkan Orang Yang Anda Cintai

Mengutarakan isi hati (cinta) melalui surat dewasa ini memang sudah terdengar usang, namun bukan berarti kita tidak boleh lagi memilih metode ini. Peran surat terkadang memang tidak bisa digantikan oleh alat komunikasi lain, seperti SMS atau pesan multimedia. Surat punya kesan tersendiri, dan tidak ada salahnya untuk tetap Anda gunakan.

Sobat pembaca, kali ini meteorika.com akan berbagi contoh surat cinta yang poinya adalah untuk meyakinkan orang yang kita cintai.

Buat: Sebutkan nama si dia

Mungkin terlalu sulit untuk bisa meyakinkan kamu diatas segala noda hitamku. Aku sadar, deretan cerita lamaku yang sebegitu suram pastinya cukup logis untuk menutup sekecil apapun kesempatan yang ku miliki untuk bisa mendapatkan cintamu.

Tiap hari, tiap malam, dan tiap detik ku selalu terbawa merenung semua peristiwa yang mewarnai perjalanan hidupku dimasa-masa itu. Betapa bodoh aku dan diriku pada saat itu hingga benar-benar menjadi rapuh dalam kegelapan. Betapa aku amat menyesalinya.. sayangnya, tidak akan ada yang beruba dengan sejuta rasa penyesalan ini.

Tidak ada lagi rahasia tentang aku. Kamu tahu siapa aku dan sederet cerita silamku. Ku sadar diri, dan mungkin terlalu mustahil bagiku untuk mendapatkan cintamu. Namun, satu hal yang aku ingin kamu tahu, ku tidak pernah bisa berhenti mencintai kamu.

Wassalam..

Ttd,

Nama Anda
Baca juga:


Demikian, semoga contoh surat cinta diatas berguna bagi Anda yang mungkin saja kondisi yang digambarkan dalam surat tersebut memiliki kesamaan dengan apa yang Anda alami.

Related posts:

No response yet for "Contoh Surat Cinta Untuk Meyakinkan Orang Yang Anda Cintai"

Post a Comment