Fahri Hamzah Klarifikasi Via Twitter Soal Duit Nazaruddin

Fahri Hamzah
Fahri Hamzah
Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah mengklarifikasi keterkaitannya terhadap kasus korupsi yang dilakukan oleh terpidana, Nazaruddin. Fahri dituding ikut mendapatkan aliran dana dari mantan bendahara partai Demokrat itu. Menaggapi hal tersebut, Fahri pun berusaha memberikan klarifikasi melalui Tweetnya.

Melalui akun Twitternya @Fahrihamzah, politisi agak "tempramen" ini menyatakan tidak tahu-menahu soal duit Nazaruddin. "Saya belum tahu persisnya. Saya juga tidak merasa punya hubungan apa-apa dengan saudari Yulianis dan Nazar, apalagi ini berkaitan dengan uang," demikian isi Tweet Fahri yang ditulis pada hari Senin, 18 Agustus 2014.

Statement Fahri tersebut menanggapi kesaksian yang diberikan oleh Wakil Direktur Keuangan Permai Grup, Yulianis dalam proses persidangan terdakwa Anas Urbaningrum (mantan ketua umum partai Demokrat) yang digelar di pengadilan Tipikor. Fahri disebut sebagai salah satu penerima amplop senilai US$ 25.000 atau sekitar 290 juta Rupiah dari Nazaruddin.

"Saya tidak pernah ke sana. Tidak tahu dimana dan selama ini saya juga tidak pernah terdengar punya urusan dengan mereka,"  demikian tutur Fahri Hamzah. Fahri Beranggapan, bahwa pengakuan yang diberikan Yulianis dalam persidangan dianggapnya tidak mendasar. Fahri merasa kaget, dalam kurun waktu lima tahun pengusutan kasus Hambalang oleh pihak berwajib, tiba-tiba saja namanya ikut dikait-kaitkan.

Menanggapi kesaksian Yulianis yang turut menyebut namanya, Fahri tidak berencana untuk melaporkan balik Yulianis ataupun Nazaruddin. "Saya merasa mereka juga sedang kesusahan," demikian kutipan ucapan Fahri.

Related posts:

No response yet for "Fahri Hamzah Klarifikasi Via Twitter Soal Duit Nazaruddin"

Post a Comment