Hasil Drwaing Sepakbola Asian Games 2014

Asian Games- Football - exnim
Asian Games 2014 - South Korea
Ajang sepakbola Asian Games 2014 akan mulai digelar pada 14 September mendatang. Cabang olahraga terpopuler sejagat ni terbagi menjadi beberapa grup, grup A-H. Timnas Indonesia sendiri berada di grup E bersama Thailand, Timor Leste, dan Maladewa.

Sepakbola Asian Games menempatkan tim nasional usia under 23 pada masing-masing skuad. Timnas Indonesia U-23 yang kali ini diarsiteki oleh pelatih sekaligus mantan pemain timnas, Aji Santoso menyatakan siap untuk berjuang secara maksimal pada event bergengsi ini.

Berikut hasil drawing Asian Games cabang olahraga Sepakbola 

Grup A: Laos, Arab Saudi, Malaysia, Korea Selatan

Grup B: Afghanistan, Bangladesh, HongKong, Uzbekistan

Grup C: Tajikistan, Singapura, Palestina, Oman

Grup D: Nepal, Irak, Kuwait, Jepang

Grup E: Indonesia, Timor Leste, Maladewa, Thailand

Grup F: Pakistan, Cina, Korea Utara

Grup G: Jordania, India, Uni Emirat Arab

Grup H: Kirgistan, Vietnam, Iran.

Merujuk pada performa tim-tima di Asia ini, selain beberapa tim unggulan terdapat sejumlah kekuatan baru yang berkemungkinan akan memberikan kejutan pada perhelatan sepakbola Asian Game tahun ini, tim-tim tersebut diantaranya adalah Jordania, dan Uzbekistan.

Indonesia mengemban misi untuk lolos dari fase grup. Dengan hasil drawing yang menempatkan Dedi Kusnandar dkk di grup lemah, grup E, peluang untuk lolos dari fase grup tentunya cukup terbuka lebar dengan catatan anak asuh Aji Santoso ini bisa bermain apik.

Related posts:

No response yet for "Hasil Drwaing Sepakbola Asian Games 2014"

Post a Comment