Keluarga Shandy Bantah Tudingan Terkait Sikap Marshanda Pada Ibunya

foto Marshanda - exnim.com
Foto Marshanda
Manajer baru Marshanda, Shandy diyakini yang mempengaruhi pemain sinetron 'Bidadari' itu untuk melawan ibunya. Menanggapi kabar itu, keluarga Shandy menampiknya.

Wiwid yang merupakan adik Shandy menyebut Marshanda sendirilah yang memang tidak mau menemui ibunya. Wiwid yakin, Shandy tidak setega itu. Shandy tidak mungkin mempengaruhi Chacha untuk menentang ibunya sendiri, pungkas Wiwid.

"Penyebab Chacha nggak mau bertemu dengan ibunya bukan karena dipengaruhi Shandy. Memang itulah yang dimaukan Chacha. Saya tegaskan itu," terang Wiwid saat ditemui di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/8/2014).

Shandy sendiri baru menjadi manajer Marshanda selama empat bulan ini. Namun Shandy sudah dituding sebagai pemicu memanasnya hubungan Chacha dengan ibunya serta memutuskan untuk melepas hijab.

"Nggak tahu penyebabnya apa, yang jelas tidak ada kaitannya sama sekali dengan Shandy. Marshanda-nya emang nggak mau ketemu sama ibunya, dan itu bukan karena Sandy," Wiwid mempertegas.

Marshanda menderita bipolar, yaitu sebuah penyakit psikologi yang mengakibatkan seseorang dapat berubah mood secara drastis. Penderita bipolar dapat berubah sikap secara tiba-tiba dengan perubahan yang sangat ekstrim, bahkan penderita penyakit ini cukup mungkin untuk melakukan bunuh diri.

Related posts:

No response yet for "Keluarga Shandy Bantah Tudingan Terkait Sikap Marshanda Pada Ibunya"

Post a Comment