Lady Gaga Akan Gelar Pernikahan di Ruang Angkasa

Foto Lady Gaga
Lady Gaga - Img: Femalefirst
Penyanyi kontroversial, Lady Gaga akan melangsungkan pernikahan diruang angkasa. Penyanyi dengan nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan menikahi Taylor Kinney, aktor kacak berkebangsaan Amerika yang lahir pada 15 Juli 1981.

Dikutip dari situs Femalefirst, pelantun Alejandro ini berencana menggelar pernikahan di luar angkasa pada awal 2015. Lady Gaga dan pujaan hatinya, Taylor Kinney, dijadwalkan akan menikah diluar atmosfer bumi dengan menggunakan kapal ulang-alik Virgin Galactic yang akan dikendarahi oleh pilot Sir Richard Branson.

Pernikahan Gaga dengan Kinney yang akan dilangsungkan diluar atmosfer bumi tentu saja akan menjadi pernikahan yang tidak biasa. Gaga menyatakan, baginya berikrar janji diruang angkasa adalah sebuah hal besar yang tidak mungkin dia lewatkan. Ruang angkasa adalah tempat yang tepat bagi dia untuk menebar benih cinta, tutur Gaga.

Sementara itu, biaya perjalanan menuju ruang angkasa diperkirakan akan menghabiskan uang Rp 2 miliar per orang. Sepertinya uang tidak menjadi masalah bagi keduanya. Lady Gaga sendiri termasuk salah satu artis Hollywood yang saat ini memiliki jumlah penghasilan terbesar.

Related posts:

No response yet for "Lady Gaga Akan Gelar Pernikahan di Ruang Angkasa"

Post a Comment