Luna Maya Masih Enggan Dinikahi Sang Pacar

Foto Luna Maya
Foto Luna Maya
Presenter cantik, Luna Maya masih belum siap dinikahi sang pacar, Reino Barack kendati hubungan keduanya semakin terlihat mesra. Melalui akun Instagramnya, Luna Maya memajang sebuah foto romantis yang tidak lain adalah fotonya bersama Reino. Dalam foto tersebut wajah Reino memang tidak tampak, namun kemesraan yang terpampang merupakan cerminan harmonisasi hubungan kedua public figure ini.

Di usianya yang sudah menginjak 31 tahun, satu tahun lebih tua dari Rieno, Luna Maya sejatinya sudah menginginkan pernikahan, namun saat ini dia tidak mungkin berpikir kesitu lantaran berbagai alasan. Rekan Raffi Ahmad dalam acara televisi Dahsyat ini masih dihimpit berbagai kesibukan dan persiapan untuk kearah pernikahan tidak mungkin terwujud dalam waktu-waktu dekati ini.

Eks model kelahiran Bali ini saat ini tengah membangun sebuah rumah mewah. "Membangun rumah itu ternyata menghabiskan banyak uang", tutur dia saat dalam sebuah wawancara. Rumah Luna Maya saat ini masih dalam penggarapan, dan tidak mungkin bisa diselesaikan dalam satu-dua minggu kedepan mengingat rumah tersebut berukuran cukup besar.

Usai putus dengan Ariel, Luna Maya akhirnya merasakan kembali jatuh cinta setelah Rieno Barack berhasil meluluhkan hati wanita dengan tinggi badan 172 cm ini. Reino adalah seorang produser film yang menjadi aktor utama dibalik suksesnya serial tokusatsu Bima Satria Garuda.

Related posts:

No response yet for "Luna Maya Masih Enggan Dinikahi Sang Pacar"

Post a Comment