Menemukan Cinta Sejati Dimasa Sekarang

Menemukan Cinta Sejati Dimasa Sekarang - Exnim
Percayakah anda dengan cinta sejati dizaman yang sudah tak jujur saat ini. Memang tak mudah menemukan cinta sejati saat ini atau dapat dikatakan tidak ada cinta yang sempurna. Perlu dipahami bahwa cinta sejati bukan bagaimana kita mencari pasangan yang sempurna dengan atribut yang melekat padanya seperti kekayaan, jabatan dan status sosial. Cinta sejati lebih kepada rasa kenyamanan kita terhadap pasangan kita, bagaimana dia bisa menerima kekurangan kita, bisa menyayangi kita dengan setulus hati, memahami kita meski kita sedang marah.

Berikut beberapa tips untuk menemukan cinta sejati :

1. Membuka hati
Membuka hati kepada siapapun merupakan langkah awal kita untuk menemukan cinta sejati. Bagaimana bisa menemukan cinta sejati jika hati kita tidak terbuka kepada siapa pun. Hilangkan semua rasa trauma atau patah hati yang melekat pada hati anda.  Sudah saatnya anda bangkit untuk menemukan cinta yang baru.

2. Cinta diri sendiri
Bagaimana bisa kita mencintai orang lain jika kita tidak mencintai diri kita sendiri. Terima kekurangan dan tonjolkan kelebihan yang ada dalam diri kita, akan membuat kita semakin menarik lawan jenis.

3. Tidak terlalu fokus terhadap satu orang
Kita harus membuka mata dan telinga secara lebar-lebar apakah pasangan kita saat ini sudah benar-benar apa adanya tanpa ada yang ditutup-tutupi dari kita. Karena belum tentu pilihan kita saat ini adalah yang terbaik buat kita. Jadi usahakan tidak terlalu fokus dengan satu orang.

4. Hindari berpikir terlalu jauh ke depan
Alangkah baiknya jika kita tidak perlu berpikir jauh yang membuat kepala anda nanti menjadi pusing. Dalami dulu karakter, kelebihan dan kekurangan pasangan anda agar anda tidak salah ambil keputusan.

Related posts:

No response yet for "Menemukan Cinta Sejati Dimasa Sekarang"

Post a Comment