Mengapa Ariel Noah Ganti Warna Rambut?

Ariel NOAH ganti warna rambut - exnim
Ariel - Konser Mahakarya RCTI 25
Punggawa band NOAH, Ariel berganti fashion rambut dari warna hitam menjadi silver. Mantan pacar presenter kondang, Luna Maya ini tampaknya ingin tampil beda dengan mengecat rambut berwarna silver. Ariel adalah sosok public figure yang memiliki popularitas luar biasa selaku pentolan band NOAH yang dulu bernama Peterpan.

Ariel pertama kali tampil dengan warna rambut barunya pada acara Mahakarya RCTI 25 tadi malam (25/08/2014).  Penyandang nama asli Nazriel Irham ini mengganti model warna rambut aslinya menjadi putih pirang karena ingin memberikan kejutan kepada para fansnya. Lantas apa alasan lain Ariel dibalik penggantian warna rambutnya?

"Ganti warna rambut cuman pengen tampil beda aja sekaligus untuk memberikan kejutan terhadap fans, dan juga bias nggak bosen aja", tegas Ariel sebagaimana dilansir dari liputan6.

Tanggapan sang pacar terkait warna baru rambut Ariel, Sophia Muller mengaku cukup senang dengan penampilan baru Ariel. Baginya, Ariel tampak keren dengan warna baru rambutnya itu. Sophia Muller atau yang dulunya bernama Sophia Latjuba dipacari Ariel usai duda satu anak ini putus dengan Luna Maya.

Related posts:

No response yet for "Mengapa Ariel Noah Ganti Warna Rambut?"

Post a Comment