Blogger Pengunggah Foto PNS Syur Ditahan Polisi

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya sejumlah foto syur wanita berpakaian seragam pegawai negeri sipil (PNS). Belasan foto tersebut diyakini milik eks istri Andika The Titans, namun sejauh ini belum ada kepastian apakah foto-foto tersebut memang milik mantan istri Andika.

Adalah "S", seorang blogger yang mengelola blog berbau konten dewasa. S saat ini sudah diamankan oleh polisi. S ditangkap oleh tim khusus Polrestabes Bandung ditempat tinggalnya di Jawa Tengah. Selain mengunggah foto-foto syur berseragam PNS, S juga mengunggah sejumlah foto syur lainnya.

Foto syur wanita berseragam PNS Bandung yang diunggah oleh S akhirnya tersebar luas melalui situs sosial media. Polisi kemudian melakukan penyelidikan lebih lanjut yang berujung pada penangkapan pria yang memiliki gelar pendidikan sarjana ini. S ditahan pada hari Kamis, 28/08/2014.

Sementara itu, Andika yang merasa cukup terusik dengan pemberitaan media terkait beredarnya foto PNS syur yang dinilai mencirikan wajah eks istrinya, ia kemudian menyampaikan sebuah pesan di akun Twitternya, @Andika_dTT.

"Buat teman-teman media, saya cuma mau bilang saya enggak tahu apa-apa. Tolong jangan hubungi saya dan anak saya soal itu. Silahkan hubungi orangnya langsung. Thanks," Tweet Andika pada akun Twitternya.

Revisi:
Foto wanita berseragam PNS Kota Bandung sebagaimana disebutkan diatas dipastikan bukan anggota PNS.

Related posts:

No response yet for "Blogger Pengunggah Foto PNS Syur Ditahan Polisi"

Post a Comment