Tips Berbusana Agar Tidak Dianggap Jilboobs

Tips Berbusana Agar Tidak Dianggap Jilboobs
Busana Muslimah
Fatwa haram yang dikeluarkan oleh Majlis Ulama Indonesia (MUI) terhadap jilboobs pastinya sedikit-banyak membuat Anda berpikir lebih jauh tentang cara berbusana agar tidak dianggap sebagai wanita jilboobs.

Terlepas dari adanya pro dan kontra, jika Anda notabene seorang Muslimah tentunya Anda wajib mengikuti fatwa yang sudah ditetapkan oleh MUI. Jilbab atau hijab adalah salah satu ciri busana Islam, namun seseorang yang memakai jilbab pun bisa dianggap tidak sopan apabila mengenakan busana yang mencirikan jilboobs.

Berikut ini beberapa tips agar fashion hijab yang Anda kenakan serasa nyaman dan tidak dianggap sebagai Jilboobs.

1. Gunakan Jilbab Berukuran Panjang
Agar bentuk payud*ra tidak terlihat menonjol, terlebih lagi jika ukurannya besar, maka kenakanlah jilbab berukuran panjang.

2. Hindari Mengenakan Bahan Jersey
Busana yang terbuat dari material berbahan jersey akan mengikuti lekuk tubuh Anda, jadi sebaiknya Anda menghindari berbusana yang berasal dari jersey.

3. Gunakan Outer
Silakan gunakan outerwear, misalkan jaket, atau blazer apabila Anda merasa baju yang Anda pakai terlalu ketat. Dengan mengenakan outerwear, Anda juga akan terlihat cantik dan stylish.

Demikian tips untuk menghindari predikat jilboobs dengan cara yang mudah dan tentunya tidak akan menghilangkan pesona kecantikan Anda. Jika pembaca punya masukan-masukan lain, silakan di share via kolom komentar agar bisa disimak oleh pembaca yang lain.

Related posts:

No response yet for "Tips Berbusana Agar Tidak Dianggap Jilboobs"

Post a Comment