Twitter Akhirnya Akan Membuka Kantor di Indonesia

Twitter Akhirnya Akan Buka Kantor di Indonesia
Icon Twitter - (c) Bloomberg News
Raksasa jejaring sosial, Twitter berencana untuk membangun kantor cabang di Indonesia. Sebelumnya, perusahaan berbasis IT, Google juga sudah membuka kantor perwakilan di Jakarta. Kali ini giliran situs jejaring sosial yang akan melebarkan sayapnya di Tanah Air.

Indonesia sendiri merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna situs social media terbanyak. Selain Twitter, Indonesia juga tercatat sebagai salah satu pengguna jejaring sosial Facebook paling banyak.

Dengan dibukanya kantor cabang Twitter di Indonesia, maka hal tersebut akan memudahkan jejaring sosial yang dibangun oleh Jack Dorsey ini untuk memperbanyak pengguna lokal. Twitter saat ini menempati peringkat ke-2 sebagai situs jejaring sosial terbesar, satu tingkat dibawah Facebook yang bertengger diurutan teratas.

Jakarta akan menjadi kantor perwakilan pertama Twitter di kawasan Asia Tenggara, selain kantor perwakilan di Singapura. Sementar itu, kantor cabang Twitter yang bertempat di Asia Pasifik adalah di Seoul, Tokyo, dan Sydney.

Related posts:

No response yet for "Twitter Akhirnya Akan Membuka Kantor di Indonesia"

Post a Comment