4 Hal Penyebab Anda Sulit Dapat Pacar

Penyebab Sulit Dapat Pacar
Bagi yang masih setia menjomblo mungkin sesekali tertanya-tanya dibenak Anda "kenapa saya masih jomblo", "mengapa saya sulit daat pacar?".

Selain berharap pada faktor tuah, Anda juga harus punya persiapan untuk bisa mendapatkan seorang pacar. Kondisi Anda akan sangat menentukan apakah Anda punya banyak kesempatan untuk dicintai seseoarang, ataukah sebaliknya.

Bagi kebanyakan orang, menjomblo terlalu lama sepertinya bukanlah hal yang menyenangkan. Dengan terlalu lama menyendiri hidup serasa tidak memiliki arti, karena hanya bertemankan diri sendiri sepanjang hari.

Nah, bagi Anda yang masih jomblo, berikut ini 4 penyebab mengapa seseorang sulit mendapatkan pacar. Silakan intropeksi diri, dan berbenah agar Anda lekas punya pacar.

1. Tidak pede
Pede adalah modal paling penting untuk mendapatkan seorang kekasih. Punya tampang tampan/cantik tidak dapat dijadikan modal tunggal untuk mendapatkan pacar.

2. Kurang bergaul
Karena kurang bergaul, maka Anda akan kesulitan untuk mendapatkan teman-teman baru, padahal dengan memiliki banyak teman lah yang akan memberikan Anda lebih banyak kesempatan.

3. Tampil buruk
Bagaimana orang lain akan menyayangi Anda sementara disisi lain Anda sendiri tidak menyayangi diri Anda. Ubahlah penampilan Anda menjadi sebagaimana mestinya agar Anda terlihat pantas untuk dimiliki.

4. Arogan
Menyimpan sifat sombong akan membuat Anda larut dalam masa-masa jomblo. Berbenah diri, dan buang jauh-jauh sifat arogan yang tertanam dalam diri Anda agar orang lain merasa lebih nyaman dengan Anda.

Related posts:

No response yet for "4 Hal Penyebab Anda Sulit Dapat Pacar"

Post a Comment