5 Hal Yang Mendasari Terjadinya Perselingkuhan

Penyebab selingkuh
Kuatnya perasaan saling menyukai antara satu sama lain diawal-awal hubungan mulai terbangun tidak menjamin ketulusan seorang pasangan untuk tetap dapat menjaga kesetiaannya hingga akhir. Hal ini bisa disebabkan oleh berbagai hal, dan Anda patut untuk waspada agar perselingkuhan tidak terjadi dalam kehidupan Anda.

Berikut beberapa hal yang memicu terjadinya perselingkuhan yang patut Anda cermati agar hubungan Anda bersama insan tersayang tetap terjaga selamanya.

1. Masalah komunikasi
Jangan membiarkan kebersamaan Anda berlalu tanpa ada komunikasi yang baik. Tidak adanya komunikasi yang baik dapat mendorong Anda atau pasangan Anda untuk mencari kenyamanan lain sehingga mendorong pada terjadinya perselingkuhan.

2. Tidak ada kepercayaan
Bersikaplah saling mempercayai antara satu sama lain. Dengan menaruh rasa curiga yang berlebihan hal tesebut justru akan mendorong pasangan Anda untuk melakukan apa yang Anda tuduhkan kepadanya.

3. Tidak ada perhatian
Berikanlah perhatian yang secukupnya sebagaimana layaknya seorang pasangan. Jika Anda membiasakan diri bersikap acuh atau tidak peduli terhadap pasangan Anda, maka hal ini sangat berpotensi untuk membuatnya mendua.

4. Konflik kecil yang tidak terselesaikan
Jangan membiarkan konflik sekecil apapun diantara Anda dan pasangan Anda berakhir tanpa penyelesaian. Kondisi ini sama saja dengan mengarahkan hubungan kalian ke arah yang tidak baik, dan menjauh dari nilai keharmonisan.

5. Selalu ingin menang
Bersikaplah secara fair, dan jangan mengedepankan ego. Hindari menjadi pribadi yang selalu ingin menang, sifat ini akan memupuk rasa ketidaknyamanan pasangan Anda sehingga lambat-laun pasangan Anda akan merasa jenuh dan dikecilkan.

Perasaan itu tak ubahnya tumbuh-tumbuhan yang baru ditanam, jika kita tidak menyiraminya maka ia tidak akan bisa bertahan lama.

Related posts:

No response yet for "5 Hal Yang Mendasari Terjadinya Perselingkuhan"

Post a Comment