Cara Agar Istri Takut Dengan Suami

Cara Agar Istri Takut Dengan Suami
Istri takut dengan suami yang dimaksudkan adalah istri lebih bersikap hormat terhadap suami dimana dalam hal tidak sedikit kita temukan kasus dimana sosok istri berperilaku tidak sebagaimana mestinya kepada suami yang notabene merupakan seorang imam.

Ada sejumlah hal yang mendasari sikap kasar seorang istri terhadap suami. Hal ini akan memporak-porandakan rumah tangga Anda apabila tidak dilakukan penyikapan yang tepat. Jika Anda dalah suami yang merasa terusik dengan kelakukan buruk istri Anda, berikut tips untuk mengatasinya.

Jadilah suami yang punya ketegasan
Anda selaku imam dalam rumah tangga harus bisa menunjukkan ketegasan sebagai seorang pemimpin. Tegas bukan berarti menindas, tapi lebih kepada penunjukkan sikap bahwa Anda adalah seorang pemimpin.

Jadilah suami yang amanah
Awal mula istri mulai bersikap tidak etis kepada suami adalah ketika suami mulai menunjukkan keseringan berbohong. Jujur itu memang sulit, tapi itu adalah salah cara untuk mendapatkan hormat dari istri.

Harus bisa memberikan contoh yang baik
Jadilah suami yang bisa memperlihatkan sebuah tauladan. Jika Anda ingin dihargai layaknya seorang suami, maka jadilah sosok yang mencerminkan kepribadian terpuji kepada istri. Jika ini Anda miliki, maka istri tidak akan berani bersikap kurang ajar kepada Anda.

Berikan apa yang dibutuhkan istri
Jangan hanya mementingkan kepentingan Anda sendiri. Anda juga harus bisa memahami apa kebutuhan istri, dan berikan kebutuhan tersebut yang dalam hal ini merupakan haknya sebagai seorang istri.

Membina rumah tangga itu bukan hal yang mudah. Banyak sekali benih-benih masalah yang dapat memicu terjadinya kerekakam. Oleh karena itu, jadilah suami yang mampu memperlihatkan sikap sebagai seorang suami.

Related posts:

No response yet for "Cara Agar Istri Takut Dengan Suami"

Post a Comment