Cara Booking Tiket Pesawat Online Sriwijaya Air

Bagi Anda yang hendak booking tiket pesawat online maskapai penerbangan Sriwijaya Air, berikut ini panduan mudah cara booking tiket Sriwijaya Air secara online.

Masuk ke situs Sriwijayaair.co.id


Cari tiket penerbangan yang tersedia. Pada contoh ini saya menggunakan rute dari Balikpapan ke Surabaya pada tanggal 17 September 2014 untuk jenis tiket sekali jalan. Selanjutnya, tekan tombol "Cari".


Tiket penerbangan yang saya pilih sebagaimana terlihat pada gambar diatas adalah di jam 9.15 dengan harga tiket berstatus Promo seharga Rp 381.200. Tentukan metode pembayaran, dan pada contoh diatas saya memilih jalur pembayaran lewat ATM bank Mandiri. Selanjutnya, klik tombol "Lanjutkan".

Isilah kelengkapan data diri Anda selaku calon penumpang, meliputi nama depan, nama belakang (kalau tidak ada nama belakang, silakan tambahkan nama ayah Anda), alamat email, alamat rumah, dst. Jika sudah diisi semua, silakan centang pada kotak bertuliskan "SAYA TELAH MEMBACA DAN SETUJU...." dan "SAYA SUDAH MEMBACA DAN MENYETUJUI...". Masukkan kode verifkias, lalu tekan tombol "Lanjutkan".

Gambar dibawah ini adalah detail informasi booking tiket pesawat yang harus Anda bayar tagihannya untuk mendapatkan e-tiket yang Anda pesan.


Silakan transfer pembayaran melalui ATM. LANJUT KE: Cara bayar tiket pesawat online Sriwijaya Air.

Related posts:

No response yet for "Cara Booking Tiket Pesawat Online Sriwijaya Air"

Post a Comment