Cara 'Pelet' Cewek

Cara Pelet Cewek
Bagaimana cara memelet cewek? apa ada do'a khusus untuk melet cewek? Mungkin dibenak sebagian lelaki pertanyaan tersebut sempat menghinggapi mereka. Cewek memang bisa di pelet, tapi pelet yang saya artikan disini bukanlah dengan menggunakan ilmu hitam atau mantra yang sifatnya terlarang.

Pelet yang saya maksudkan disini adalah pelet dengan tindakan-tindakan yang sifatnya mampu mencuri perhatian wanita sehingga dapat meluluhkan hatinya. Dan berikut ini adalah beberapa kiat untuk memelet cewek agar dia tidak lagi memandang Anda dengan sebelah mata.

Tunjukkan Kelebihan Anda
Anda pasti memiliki sejumlah kelebihan, dan jika Anda bisa memperlihatkannya hal tersebut akan mendorong wanita untuk bersikap respek dengan Anda. Kelebihan tersebut dapat berupa kelebihan dalam konteks personaliti, materi atau hal-hal menarik lainnya.

Tunjukkan Sikap Terpuji
Wanita sangat menyukai pria dengan sikap terpuji. Jika Anda dapat menunjukkan sikap terpuji, adalah sangat mungkin bagi wanita untuk mengagumi Anda. Dan dari sini Anda sudah memiliki sebuah bekal berharga untuk dapat digilai kaum wanita.

Jadilah Pria Yang Amanah
Wanita cukup menghargai tipe lelaki yang dapat dipercaya. Konteksnya sangat luas, bukan hanya karena wanita tidak ingin diduakan, tetapi disisi lain wanita juga menganggap pria yang amanah dapat dijadikan sebagai imam.

Jadilah Pria Penyayang
Jika kaum lelaki menginginkan sosok wanita yang punya perhatian, pun demikian adanya bagi kalangan wanita. Mereka sangat mendambakan sosok pria yang bisa memberikannya kasih sayang. Jika Anda memiliki kelebihan, sikap terpuji, sifat amanah, dan penyayang, maka itu adalah mantra untuk menaklukan wanita yang sesungguhnya.

Related posts:

No response yet for "Cara 'Pelet' Cewek"

Post a Comment