Contoh naskah drama singkat untuk 4 orang

Sobat drama lovers, kali ini blog teksdrama.com akan berbagi sebuah naskah drama singkat untuk 4 orang yang diharakan nantinya contoh teks drama singkat untuk 4 orang dibawah ini bisa Anda jadikan sebagai materi pembelajaran serta untuk menggali inspirasi dalam menulis sebuah skenario drama yang lebih lengkap.

Harap dicatat, bahwa naskah drama singkat berikut ini hanya sebuah contoh sehingga penulisannya tentunya tidak selengkap sebagaimana mestinya. Anda dapat menambahkan sendiri dialog-dialog yang mungkin dirasa perlu agar naskah drama yang Anda buat benar-benar lengkap dan dapat memudahkan para calon pemeran dalam pementasan.

Catatan:
Contoh naskah drama singkat 4 orang berikut ini juga dapat dimainkan untuk 5 orang. Anda dapat mengkondisikannya sendiri.

Dialog Drama Tema Belajar Untuk 4/5 Orang

Aldi: Nanti sore kita belajar di rumah Siska yukk!

Tahir: Emangnya kamu sudah bilang sama Siska?

Aldi : Belum sih, tapi tenang aja. Siska kan selalu siap-siap aja kalau diajak belajar.

Rahma: Ya iyalah, dia tu kan kutu buku. Tiap hari kerjaannya baca buku melulu!

Irma: Lha itu kan bagus, daripada kamu kerjaannya cuman main doang setiap hari. Kapan pinternya kalau kayak kamu gitu.

Rahma: Kamu ngeledek ya? kurang ajar kamu.

Irma: Nggak kok, aku nggak ngeledek, cuman ngomongin kenyataan aja. Kenapa kamu tersinggung?

Aldi: Eh sudah.. sudah.. ngapai sih malah jadi ribut orang kita maunya ada agenda belajar bareng kok malah jadi ribut.

Tahir: Iya, kalian ini kayak anak kecil aja.

Aldi: Ok, nanti malam kita kumpul dirumahnya Siska jam 10 Malam ya?

Rahma: Nggak tahu aku, nanti kalau aku nggak kemana-mana aku ngikut deh.

Irma: Nah, itu kan.. pasti dia nggak datang deh entar malam.

Aldi: Pokoknya nanti malam semua harus pada datang. Nanti aku SMS Siska supaya dia siap-siap.

Malam pun tiba, Aldi, Tahir, dan Irma pun berkumpul di rumahnya Siska. Rahma ternyata tidak datang.

Aldi: Assalamu'alaikum... (salam dari Aldi sesampainya didepan rumahnya Siska)

Siska: Wa'alaikumsalam... (Silakan masuk)

Siska: Kok cuman bertiga doang? Rahma kemana emangnya?

Irma: Biasalah... kayak nggak tau si Rahma aja kam.. kan mending main katimbang belajar.

Tahir: Kita tunggu aja dia dulu.. siaa tahu nanti dia datang.

Siska: Iya, benar kata Aldi. Kita tunggu dia 30 menit lagi, kalau dia nggak datang yang kita mulai belajar tanpa dia.

Setelah menunggu selama 30 menit ternyata Rahma memang tidak datang. Rahma tidak terlihat batang hidungnya dan mereka berempat pun memutuskan untuk belajar berempat tanpa Rahma.

Aldi: ok, sekarang kita akan belajar Matematika untuk materi pelajaran Akar kuadrat..

Siska:: Ok, aku setuju soalnya pas kemarin adal ulangan kayaknya aku masih agak kerepotan deh.

Tahir: Ok, yuk kita mulai...

Irma: Ok, aku buka dulu catatanku yang kemarin..

Mereka berampat belajar secara serius selama 1.5 jam. Kemudian, Aldi, Tahir dan Irma pulang ke rumah masing-masing setelah jarum jam sudah berada diangka 9.30. Mereka bertiga pun pamitan dengan Siska.

Related posts:

1 Responses for "Contoh naskah drama singkat untuk 4 orang"