Dua Anggota Polisi Ditangkap PDRM Malaysia

Akun Google Plus Milik AKBP Idha Endri
Akun Google Plus Milik AKBP Idha Endri
Dua oknum anggota kepolisian Indonesia ditahan oleh aparat kepolisian Malaysia (PDRM). Penahanan tersebut dilakukan di Kuching, Malaysia. Adalah AKBP Idha Endri Prastiono dan Bripka MP yang diduga terlibat jaringan narkoba.

Sejauh ini belum ada kepastian apakah AKBP Idha Endri Prastiono dan Bripka MP memang terlibat dalam pendistribusian barang terlarang ini. Polisi Malaysia tengah melakukan penyeledikan jaringan narkoba internasional usai menangkap salah satu anggota jaringan tidak lama sebelum penangkapan AKBP Idha Endri Prastiono dan Bripka MP.

AKBP Idha Endri Prastiono sendiri selama ini tergolong aktif menulis di blog. Blog AKBP Idha Endri Prastiono dapat diakses melalui alamat endriprastiono.blogspot.com. PDRM juga memanfaatkan blog milik AKBP Idha untuk melakukan penangkapan terhadap anggota Polda Kalbar ini.

Sementara itu, Polri terus memonitor jalannya proses hukum yang melibatkan AKBP Idha. Polri menghormati kedaulatan Malaysia dan memberi kebebasan untuk menindak AKBP Idha sesuai hukum yang berlaku jika memang benar terbukti bersalah.

Related posts:

No response yet for "Dua Anggota Polisi Ditangkap PDRM Malaysia"

Post a Comment