Hamili Sang Pacar, Aktor Ini Hapus Akun Instagram

Sam Worthington
Aktor Hollywood, Sam Worthington putuskan untuk menghapus akun Instagram miliknya usai mengetahui sang pacar, Lara Bingle mengandung. Penghapusan akun tersebut lantaran sang bintang tidak menginginkan kisah cintanya bakal menjadi sorotan paparazzi.

Selain Sam, Lara juga turut menghapus semua foto Sam di Instagram miliknya. Sebelumnya, mereka berdua sering mengunggah foto-foto mesra di media sosial sejak keduanya mulai berkencan. Pasangan ini sepakat untuk menghindari buruan paparazzi dengan menghapus foto dan akun Instragram demi melindungi privasi anak mereka yang masih dalam kandungan.

Sementara itu, beberapa media lokal sempat menduga keduanya menjauh dari dunia maya lantaran terjadi pertengkaran, akan tetapi Sam, dan Lara justru didapati sedang pergi bersama di New York.

Lara berusaha menutupi perutnya yang semakin membesar menggunakan jaket ketika berjalan dengan Sam, pekan lalu. Demikian dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (26/9/2014).

Kehamilan Lara terkuak lantaran wanita yang menyandang profesi sebagai model itu meminta bantuan temannya untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan di jejaring sosial Twitter.

Related posts:

No response yet for "Hamili Sang Pacar, Aktor Ini Hapus Akun Instagram"

Post a Comment