Ini Model Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes

Berprofesi sebagai model memang membuka kesempatan untuk mengeruk banyak uang sehingga tidak heran jika profesi yang satu ini banyak diminati oleh kalangan kaum Hawa. Berhasil menjadi super model adalah tiket untuk menjadi orang kaya yang bergelimangan harta dan popularitas.

Tahukah Anda siapa saja super model yang berpendapatan tertinggi? Majalah Forbes tidak lama ini merilis daftar nama-nama model dengan pundi-pundi dollar terbanyak. Berikut lima model papan atas yang memiliki penghasilan tertinggi versi Forbes.

Gisele Bundchen
Gisele Bundchen
Gisele Bundchen adalah super model asal Brazil dengan jumlah pendapatan tertinggi. Wanita seksi ini berhasil meraup pendapatan $ 45 hanya dalam waktu satu tahun.

Doutzen Kroes
Doutzen Kroes 
Doutzen Kroes berada diurutan kedua model berpenghasilan paling tinggi. Super model asal Belanda ini meraup penghasilan besar usai bekerjasama dengan L'Oreal dan Victoria's Secret.

Adriana Lima
Adriana Lima
Siapa yang tidak kenal dengan Adriana Lima. Super model asal Brazil ini merupakan salah satu model papan atas yang selalu mewarnai industri hiburan internasional. Wanita cantik ini bertengger di urutan ketiga model berpendapatan tertinggi.

Kate Moss
Kate Moss
Meski kian dimakan usia, namun hal tersebut tidak menyurutkan popularitas dan penghasilan Kate Moss. Wanita berusia 40 tahun ini menempati posisi keempat model berpenghasilan paling besar.

Kate Upton
Kate Upton
Diusianya yang masih sangat muda, Kate Upton sudah berhasil meraup banyak uang. Model berusia 22 tahun ini dirilis Forbes sebagai pemilik peringkat kelima daftar model berpenghasilan tertinggi.

Related posts:

No response yet for "Ini Model Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes"

Post a Comment