Ini Pembagian Grup Babak 8 Besar ISL 2014/2015

Pembagian Grup Babak 8 Besar ISL 2014/2015
Indonesia Super League (ISL) merupakan kompetisi sepakbola kasta tertinggi di Indonesia. ISL musim 2014/2015 sudah memasuki babak delapan besar dan format pembagian grup untuk babak delapan besar ini adalah sebagai berikut.

Babak delapan besar terbagi menjadi dua grup, dan pada masing-masing grup berisikan empat tim. Sebagai informasi, Persela Lamongan menjadi tim terakhir yang mendapatkan jatah tampil di babak delapan besar.

Di grup A, Arema Cronus akan melakoni laga penuh gengsi melawan Persipura Jayapura. Kemudian, mereka juga akan melakoni laga lainnya, yaitu bertanding melawan Semen Padang di babak ini. Adapun Persela menjadi kontestan keempat di grup ini.

Untuk grup B, penghuninya adalah juara wilayah timur, yaitu Persebaya Surabaya. Persebaya akan melakoni laga kontra Persib Bandung yang menempati peringkat kedua di wilayah barat, Mitra Kukar selaku tim yang berada peringkat ketiga wilayah timur, dan Pelita Bandung Raya yang juga akan melakoni laga derby Bandung di babak ini.

Sementara itu, pertandingan di setiap grup akan dimainkan menggunakan sistem kompetisi penuh (league system). Setiap klub akan melakoni dua kali laga (kandang dan tandang) melawan semua klub peserta di grup masing-masing. Peringkat pertama dan kedua pada klasemen akhir masing-masing grup akan lolos ke babak semifinal.

Jadwal ISL babak delapan besar baru dalam tahap pendiskusian antara PT Liga Indonesia dan klub peserta.

Related posts:

No response yet for "Ini Pembagian Grup Babak 8 Besar ISL 2014/2015"

Post a Comment