Naskah Drama Teater Part III

Lanjutan naskah drama teater part II. Posting ini merupakan artikel lanjutan naskah drama teater part I dan naskah drama teater part II.

Ketertarikan Mesi terhadap keanggunan Tata akhirnya berujung pada tumbuhnya benih cinta dihatinya, dan disisi lain Tata juga tidak bisa menafikan perasaannya bahwa dia juga menyukai Mesi, akhirnya mereka berdua jadian.


Narator:
Toni memberikan pengarahan kepada Mesi agar lekas memberi tahu Lia bahwa dia sudah mengikat janji dengan Tata.

Sebelum Tata jadian dengan Mesi Lia terlebih dulu mengungkapkan perasaannya kepada Mesi, tetapi Mesi saat itu belum bisa memberikan jawaban.

Lewat sebuah panggilan telepon Mesi pun mengajak Lia untuk ketemu.

Mesi :
Hey Lia, apa kabar?

Lia :
Baik, kamu?

Mesi :
Ya, aku baik-baik aja kok. Oya, entar siang kita bisa ketemu nggak?

Lia :
Ya, dimana? Ditempat kemarin ya?

Mesi :
Ok.

Akhirnya mereka ketemu, dan lekas berbincang-bincang. 10 menit kemudian Mesi baru memberi tahu Lia bahwa dia sudah jadian dengan Tata.

Mesi :
Lia, sorry ya.. mungkin kita bukan pasangan yang tepat. Aku nggak bisa jadian sama kamu atas beberapa pertimbangan, tetapi pada intinya aku merasa kita bukan pasangan yang tepat. Dan aku juga mau kamu tahu bahwa kemarin aku sudah jadian sama Tata. Maaf ya Lia, kamu cari pria yang lebih tepat buat kamu. Aku merasa aku bukan pilihan buat kamu.

Lia :
Seketika lia tercengang, lalu menjawab, ya udahlah memang perasaan itu nggak  bisa dipaksakan. Beruntung si Tata bisa buat kamu jatuh hati. Ok deh, selamat aja buat kalian, semoga bisa terus berlanjut sampai kepelaminan.

Lia kembali bersikap dewasa, kali ini dia menerima keputusan Mesi tanpa banyak ngomong. Pria yang disukainya ternyata lebih memilih sababatnya, Tata.

Lia :
Ok, Mes makasih atas kejujuran kamu. Salam buat Tata, aku harus buru-buru soalnya bentar lagi aku mau ada acara sama keluarga.

Mesi :
Yup, baik nanti ku sampaikan salam kamu ke Tata.

Lia :
Ok, aku cabut dulu..

Mesi yang selama ini dikenal sebagai pria yang suka bergonta-ganti pacar ternyata lebih memilih sosok Tata yang biasa dan  keluarga sederhana daripada Lia yang merupakan perempuan glamor dan anak orang kaya. THE END  

Related posts:

No response yet for "Naskah Drama Teater Part III"

Post a Comment