Penyebab Kartu Simpati Tidak Bisa Cek Pulsa dan Isi Ulang

Penyebab Kartu Simpati Tidak Bisa Cek Pulsa dan Isi Ulang
Anda mungkin pernah mengalami sebuah hal yang dirasa cukup membingungkan dimana kartu Simpati yang Anda gunakan tidak bisa dipakai untuk mengecek pulsa dan pengisian ulang pulsa juga tidak bisa masuk. Ya, hal ini bisa terjadi untuk pengguna kartu Telkomsel Simpati yang kartunya sudah terlanjur memasuki masa tenggang.

Berbeda dengan kartu prabayar lain, untuk kartu Simpati yang sudah berada pada masa tenggang tidak bisa di isi pulsa lagi, artinya kartu Simpati yang sudah memasuki masa tenggang tidak bisa digunakan lagi, kecuali untuk menerima panggilan dan menerima SMS.

Baca juga: Skema tarif kartu Telkomsel AS

Kartu Simpati dalam kondisi berada pada masa tenggang memang masih mengeluarkan sinyal secara normal, namun ia tidak lagi bisa digunakan untuk menelepon, hanya bisa menerima panggilan masuk. Selain tidak dapat digunakan untuk melakukan panggilan keluar, kartu Simpati di masa tenggang juga tidak bisa dipakai untuk internetan karena aksesnya sudah terblokir.

Related posts:

2 Responses for "Penyebab Kartu Simpati Tidak Bisa Cek Pulsa dan Isi Ulang"

  1. cara mengaktifkan kmbali gimana om , tolong bantu, karna sudah isi pulsa tetep gak bisa masuk,krna ini nomor cantik. saya tunggu om solusinya, thanks

    ReplyDelete
  2. Kasusnya sama.. no saya juga cantik.... ada yang tau nggak cara mengaktifkannya ... tolong dong di share ke sini....mungkin banyak diantra kita yang punya kasus seperti ini ... thank's sebelumnya...

    ReplyDelete