Putuskan Tutup Flexi, Telkom Siapkan Kompensasi

Logo Flexi - Exnim
Logo Flexi
Operator CDMA kenamaan lokal, Flexi akhirnya memastikan penutupannya. Jaringan bisnis milik Telkom ini akan ditutup kemungkinan lantaran terus mengalami kerugian dari waktu ke waktu. Sementara itu, berkaitan dengan penutupan Flexi, Telkom kabarnya sudah menyiapkan kompensasi kepada para pelanggan.

Kompensasi kepada para pengguna yang akan diberikan Telkom berupa pulsa. Setiap pelanggan Flexi akan mendapatkan kompensasi berupa pulsa dengan rata-rata penggunaan pulsa kurang dari 20 ribu. Penutupan Flexi sebenarnya cukup disayangkan mengingat Flexi notabene adalah salah satu basis jaringan CDMA terbesar di tanah air, namun opsi penutupan menjadi langkah terakhir dikarenakan realisasi target yang gagal.

Flexi sejauh ini sudah memiliki jumlah pengguna sebanyak 5 juta orang. Akan tetapi secara keseluruhan pertumbuhannya tidak sesuai dengan espektasi sehingga langkah penutupan yang terpaksa diambil.

Jaringan Flexi akan dialihkan ke jaringan seluler Telkomsel. Pihak Telkom akan segara melakuan pengumuman jadwal migrasi Flexi ke jaringan Telkomsel yang diperkirakan akan dilakukan pada awal atau pertengahan September ini.

Related posts:

No response yet for "Putuskan Tutup Flexi, Telkom Siapkan Kompensasi"

Post a Comment