Tiduri Sahabatnya, Katie Price Ingin Nikah Lagi Dengan Suaminya

Katie Price
Penyanyi sekaligus novelis asal Inggris, Katie Price ternyata mau memberikan kesempatan kedua untuk sang suami yang berhianat kepadanya, Kieran Hayler. Katie ingin mengawali semuanya dari awal lagi dimana pernikahannya dengan Kieran saat itu sudah berada di ujung tanduk.

Pernikahan Katie dan Kieran tidak lama ini sempat goyah lantaran sang suami didapati meniduri dua sahabatnya hingga hampir setahun. Parahnya, skandal penghianatan tersebut dilakukan Kieran pada saat Katie sedang dibekap sakit.

Sikap Katie terhadap sang suami ternayata berbeda dengan perlakuannya kepada dua sahabatnya. Ia menganggap kedua sahabatanya itu tak ubahnya seorang 'ayam, namun Katie masih memberi maaf untuk Kieran. Bahkan, wanita cantik ini berniat melakukan sumpah ulang pernikahan pada akhir tahun ini.

Tekat Katie kian bulat ketika melihat pernikahan sahabatnya, Kerry Katona dan George Kay. Dengan melakukan sumpah ulang pernikahan, Katie berharap pria yang sudah memberinya dua buah hati itu tidak akan mengulangi kesalahannya lagi.

Related posts:

No response yet for "Tiduri Sahabatnya, Katie Price Ingin Nikah Lagi Dengan Suaminya"

Post a Comment