Tips Menyampaikan Perasaan Suka Kepada Pria

Wanita memang tidak seekspresif pria dalam meluapkan apa yang dirasakannya. Sifat malu yang ada pada wanita memang membatasinya untuk lebih ekspresif. Sebagian wanita biasanya lebih suka memendam apa yang ia rasakan lantaran takut untuk menyampaikannya.

Tidak ada cinta ketika kita hanya diam dan berharap sesuatu akan terjadi dengan sendirinya. Jika Anda dibekap rasa malu dan tidak membiarkan sidia mengetahui isi hati Anda, maka lambat-laun orang yang Anda sukai akan diambil orang.

Ladies, berikut ini beberapa tips untuk menyampaikan perasaan Anda kepada pria yang Anda sukai secara lebih halus sehingga Anda tidak perlu merasa nervous atau takut dianggap wanita murahan.

Beri perhatian
Jika wanita sangat membutuhkan perhatian, lelaki pun sama adanya. Berilah dia perhatian selayaknya, maka dia akan berpikir lebih dalam tentang isi hati Anda. Cara ini cukup efektif untuk menyampaikan cinta Anda kepada pria yang Anda sayangi.

Berbagi tentang hal pribadi
Ajak dia sharing tentang sesuatu yang sifatnya pribadi. Dari sini Anda akan mendapatkan ruang untuk menyampaikan isi hati Anda kepadanya secara tidak langsung. Semakin Anda terbuka, semakin dalam pula dia ingin mencari tahu tentang diri Anda.

Tunjukkan rasa peduli
Tunjukkan rasa peduli Anda kepada pria yang Anda sukai. Kepedulian yang Anda berikan kepadanya akan menjadi modal berharga bagi Anda untuk mendorong dia merasa lebih dekat dengan Anda karena rasa kenyamanan tumbuh dalam diri sipria

Berikan nasehat
Jika dirasa perlu, Anda juga bisa memberikan nasehat kepadanya sebagai bentuk keinginan Anda untuk menjadikannya lebih baik lagi. Ketika Anda bersikap demikian, maka pria akan berpikir lebih jauh tentang perasaan Anda.

Related posts:

No response yet for "Tips Menyampaikan Perasaan Suka Kepada Pria"

Post a Comment