Trik Mendapatkan Banyak Follower di Twitter

Trik Mendapatkan Banyak Follower di Twitter
Trik terbaru mendapatkan banyak follower di Twitter akan kita bahas secara tuntas pada posting artikel seputar sosial networking kali ini. Artikel ini akan terfokus pada pembahasan cara mendapatkan banyak follower dengan cara-cara yang sudah pasti, dan tidak menggunakan kontribusi aplikasi, mesin atau robot.

Sepertinya sahabat pembaca sudah pada tahu, bahwa ada banyak metode untuk meningkatkan jumlah follower di Twitter, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi. Menambah jumlah follower Twitter secara cepat menggunakan aplikasi sepertinya kurang efektif, karena terdapat banyak celah. Mulai tipe follower yang tidak tertarget, pemilik akun bersangkutan dapat dengan mudah unfollow kita, dsb.

Saya rasa Anda setuju, untuk apa punya follower banyak kalau tidak efektif, sementara tujuan dari mendapatkan banyak follower adalah untuk hal-hal yang sifatnya berarti. Cara terbaik untuk mendapatkan banyak pengikut di Twitter menurut saya adalah dengan cara manual. Punya banyak follower yang didapat dengan cara manual akan coba saya kupas pada kesempatan berbagi wawasan seputar situs jejaring sosial kali ini.

HARAP DICATAT!!

CARA INI EFEKTIF DAN AKAN MEMBUAHKAN HASIL APABILA ANDA MENERAPKANNYA SECARA BENAR DAN TIDAK SETENGAH-SETENGAH.

Ada banyak kiat untuk meningkatkan jumlah follower Twitter pakai cara manual. Setiap ruang yang dapat dimasuki harus kita manfaatkan agar nantinya benar-benar bisa membuahkan hasil alias bisa memiliki banyak follower.

Meningkatkan jumlah follower dapat dimulai dari aktivitas-aktivitas yang sifatnya sederhana. Dan berikut ini rangkuman tips mendapatkan banyak follower di Twitter.

Buatlah akun Twitter

Jika sudah punya, tinggal lanjut ke tahapan berikutnya.

Buatlah profile Anda serasa hidup

Yang dimaksud menjadikan profile serasa lebih hidup adalah dengan melengkapi semua bidang yang dirasa perlu, seperti foto yang enak dilihat (jangan gunakan foto orang lain), perlihatkan identitas Anda (jangan menjadi orang lain), tunjukkan jiwa sosial kepada pengguna lain, dsb.

Datangi orang lain

Karena Anda bukan seorang artis atau public figure, maka untuk bisa di follow orang banyak terlebih dahulu Anda harus mendatangi calon pengikut Anda. Jangan ragu untuk memfollow pengguna lain, karena dari sinilah Anda akan mulai dikenal oleh ribuan pengguna lain. Followlah mereka, dan mintalah untuk di folback dengan cara yang santun.

Mereka akan folback

Data statistik menunjukkan, selain kalangan artis, setiap pengguna biasa akan melakukan folback kepada orang yang memfollow mereka.  Artinya, semakin banyak Anda memfollow orang, maka semakin besar kesempatan untuk Anda mendapatkan banyak follower. Saya asumsikan dalam seminggu Anda memfollow 50 orang, dengan presentasi folback 70 persen, maka dalam seminggu follower Anda akan bertambah sebanyak 35 orang. Bagaimana jika dalam seminggu Anda memfollow ratusan orang?? Anda sudah bisa menebak berapa jumlah follower baru yang Anda daat.

Jadilah pengguna yang pro aktif

Tingkat keaktifan Anda di jejaring sosial Twitter juga akan membantu Anda untuk lebih cepat mendapatkan banyak follower. Anda dapat mencermati topik yang sedang trending di Twitter, dan Anda dapat memanfaatkannya untuk berburu follower baru.

Berbagi sesuatu yang berarti

Pada dasarnya Twitter itu dibuat untuk tujuan berbagi sesama makhluk sosial. Artinya, jika Anda punya kecenderungan untuk berbagai hal-hal yang bermanfaat, memotivasi, atau menginspirasi, maka orang lain akan terdorong untuk menjadi follower Anda. Tulislah  Tweet yang bernilai/berbobot, dan buat orang lain terpana dengan mutu tweet Anda.

Jadilah pengguna yang santun

Baik di situs jejaring sosial maupun dikehidupan nyata, etika sangat menentukan hasilnya. Jika Anda ingin mendapatkan banyak follower, maka jadilah pengguna yang bisa memelihara kesopanan. Jangan suka menabur hal-hal yang sifatnya tidak baik, buatlah para pengguna dengan segenap kerelaannya memfollow Anda karena sikap terpuji Anda.

Gunakan media online selain jejaring sosial

Ada banyak media online non-jejaring sosial yang dapat Anda manfaatkan untuk berburu follower, salah satunya adalah media online blog. Jika Anda punya blog, Anda dapat mensosialisasikan akun Twitter Anda di blog. Bagaimana dengan yang tidak punya blog? Anda masih bisa memanfaatkan situs-situs komunitas, seperti media warga atau forum.

Follow exnim.com

Sebagaimana disebutkan diatas, etika folback sangat efektif dalam menambah jumlah follower Twitter. Exnim.com adalah situs media berbasis informasi dan artikel multi niche, dengan memfollow exnim.com Anda akan mendapatkan dua keuntungan. Pertama, Anda pasti akan di folback, dan yang kedua, profile Twitter Anda akan dilihat oleh follower exnim lainnya sehingga Anda punya kesempatan untuk di follow oleh mereka. Silakan, FOLLOW EXNIM.COM

JADI, CARA MANAKAH YANG ANDA PILIH? APAKAH ANDA MEMILIH CARA MESIN ATAU CARA MANUAL? JIKA ANDA MENGINGINKAN TIPE FOLLOWER YANG "REAL", MAKA PASTINYA ANDA AKAN MEMILIH CARA-CARA MANUAL SEBAGAIMANA DIJELASKAN DIATAS. 

Related posts:

No response yet for "Trik Mendapatkan Banyak Follower di Twitter"

Post a Comment