Contoh Naskah Drama Remaja

Contoh Naskah Drama Remaja
Contoh naskah drama yang akan saya share dengan Anda kali ini adalah contoh naskah drama tema remaja. Pada artikel sebelumnya Anda juga dapat membaca contoh naskah drama pendidikan dan contoh naskah drama pendek.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan contoh naskah drama remaja dengan jumlah pemain sebanyak 3 orang, berikut ini contoh naskah drama remaja untuk 3 pemeran yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Judul : Arti seorang sahabat
Deskripsi : Drama remaja
Jenis drama : Drama singkat
Jumlah pemeran : 3 (tiga) pemeran
Penokohan : Husni (baik), Dika (baik), Candra (baik)

Husni, Dika dan Candra adalah tiga bersahabat yang sudah berteman sejak dari kecil. Mulai dari bangku sekolah dasar mereka selalu berasama-sama, baik dikala senang maupun duka.

Pada suatu hari kala tengah tehat sekolah jam 10 pagi, Husni melihat wajah Candra yang sangat murung, dan kemudian Husni coba mengungkap apa penyebab dibalik murungnya wajah sahabatnya tersebut.

Husni :
Akhir –akhir ini aku perhatiin kamu nggak seperti biasanya Can, kenapa? Kamu ada masalah ya?

Candra :
Ah, nggak kok. Aku baik-baik aja dan aku nggak punya masalah sama sekali.

Dika :
Udah deh Can, kamu nggak usdah bohongin kita berdua. Aku tahu kok kalau kamu lagi ada masalah. Kenapa sih nggak cerita aja sama kita, kami ini kan teman kamu?!

Candra :
Sebenarnya aku binggung, sebentar lagi kita kan lulus dari SMA, tapi aku masih kepikiran nantinya aku bisa kuliah apa nggak.

Husni:
Oh, itu toh permasalahan kamu. Aku tahu kondisi kamu Can, tapi kamu kan nggak boleh terus kebawa pikiran soal itu. Kamu berdo’a saja semoga setelah lulus SMA nanti Tuhan akan membuka jalan buat kamu.

Dika :
Bener kata Husni tu Can. Selain berdo’a sih emang kamu juga harus maksimal berusaha. Kamu fokus bantuan orantuamu aja siapa tahu nantu orangtuan kamu punta rizki yang cukup dan bisa biayaain kuliah kamu.

Husni :
Iya, bener kata si Dika Can.

Candra :
Ya, terimakasih banyak deh atas saran dan perhatian kalian. Kalian emang sangat perhatian sekali sama aku. Makasih

Dika :
Emang sudah sewajarnya sebagai sahabat kita saling peduli sama lain. Kalau aku ada masalah aku juga akan cerita dan minta solusi dari kalian, bener naggak?

Husni :
Iya, sebagai sahabat kita harus saling perhatian dan berusaha untuk membantu terhadap sesama.

Demikian contoh naskah drama remaja, semoga contoh teks drama remaja diatas bermanfaat bagi Anda.

Related posts:

No response yet for "Contoh Naskah Drama Remaja"

Post a Comment