Manfaatkan Jejaring Sosial Google Plus Untuk Berbagi Hal Positif

Google Plus, sebuah jejaring sosial raksasa selain Facebook dan Twitter. Social network milik Google ini terus melakukan developing guna dapat menyajikan sederet fitur menarik untuk para penggunanya. Setiap produk Google, hampir kesemuanya selalu mendapatkan tempat dihati banyak orang, tidak terkecuali Google Plus. Meski Google + masih tergolong cukup baru, namun salah satu jejaring sosial yang punya potensi untuk menggeser Facebook ini sudah mempunyai ratusan juta member.

Social network diciptakan untuk memudahkan para penggunanya dapat saling terhubung dan berbagi banyak hal kepada sahabat dan orang-orang terdekat. Anda bisa memberitahukan apa yang sedang menghiasi pikiran anda kepada teman-teman anda dalam jejaring sosial tersebut. Anda bisa berbagi opini, saran dan lain sebagainya. Mark Zuckerberg pernah mengatakan satu hal pada saat melakukan sesi wawancara, pada saat itu Zuckerberg mendapatkan sebuah pertanyaan "apa misi yang diemban Facebook?" Kemudian Zuckerberg menjawab, Facebook diciptakan untuk menciptakan atmosfer perdamaian dengan cara saling terbuka satu sama lain. Zuckerberg menambahkan, keberadaan Facebook akan membuat orang bisa lebih terbuka. Semua bisa saling memberitahukan apa yang sedang dikerjakan sehingga dengan demikian mereka bisa lebih saling memahami.

Dalam hal ini Google + pun tidak jauh berbeda. Pihak Google juga pasti memiliki misi sosial selain karena orientasi bisnis. Karena social network diciptakan untuk menjadikan umat manusia bisa lebih saling terbuka, mewujudkan sebuah suasana yang tentram, rukun antara satu sama lain, maka kita seharusnya mampu menjadikan Google Plus sebagai media untuk menebarkan hal-hal postif yang bisa mendatangkan manfaat buat kita, dan juga untuk segenap sahabat kita. Hindari rutinitas yang kurang pantas selama menggunakan jejaring sosial agar keberadaan media sosial ini tetap dianggap sebagai media online yang sehat dan aman untuk digunakan.

Related posts:

No response yet for "Manfaatkan Jejaring Sosial Google Plus Untuk Berbagi Hal Positif"

Post a Comment