Cara Dapat Uang Dari LTCGEAR Lewat Cloud Mining

hardware ASIC share 3K0
ASIC share 3K0
Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, kini telah muncul mata uang dalam bentuk digital atau yang juga familiar dengan sebutan uang virtual, yaitu bitcoin. Selama ini Bitcoin menjadi mata uang virtual yang paling banyak digunakan diberbagai negera, termasuk di Indonesia.

Jika selama ini bitcoin menjadi coin uang virtual yang sangat familiar, kini telah muncul variant dari coin berharga ini, yaitu litecoin (LTC). Lalu bagaimana cara mendapatkan coin mata uang tersebut untuk kemudian dijadikan sebagai model bisnis yang menguntungkan bagi sipelaku?

Pada bahasan ini saya akan berbagi info ringkas cara mendapatkan uang dari internet lewat LTCGEAR dimana LTCGEAR merupakan salah satu perusahaan yang memungkinkan bagi siapa saja untuk memperoleh penghasilan mingguan melalui mekanisme penambangan coin.

Penambangan coin dapat dilakukan melalui dua opsi. Opsi pertama adalah dengan melakukan penambangan sendiri dimana cara ini menghabiskan banyak biaya mengingat Anda harus memiliki hardware sendiri yang harganya sangat mahal dan juga akan menyebabkan beban listrik Anda membengkak karena arus listrik tersedot untuk komputer dalam rentang waktu yang sangat panjang.

Sementara itu, opsi yang kedua adalah melakukan penambangan coin melalui cloud mining. Jika Anda memilih opsi cloud mining coin maka Anda tidak perlu menyiapkan banyak biaya, karena Anda menambang melaui pihak lain, dan salah satu dari pihak lain tersebut adalah LTCGEAR. Anda dapat mengakses website resmi LTCGEAR di ltcgear.com

Cloud mining akan membuat aktivitas penambangan Anda menjadi lebih praktis karena Anda hanya membeli hardware secara digital alias tidak memiliki hardware tersebut secara real (nyata). Anda tidak akan dibebani biaya listrik yang akan menguras kantong.

LITECOIN GEAR atau yang juga dikenal dengan LTCGEAR menyediakan hardware untuk penambangan coin bernama ASIC share. Dengan membeli dari LTCGEAR Anda nantinya akan mendapat bayaran setiap minggunya, yaitu pada hari Sabtu sebesar -/+ 10-14 persen.

Pembayaran setiap minggu akan dikirimkan langsung ke wallet Anda. Dalam hal ini Anda dapat menggunakan vip.bitcoin.co.id untuk proses penukaran coin ke mata uang nyata (Rupiah)

Adapun harga mesin mining nya adalah sebagai berikut:

Eceran :

- Paket 1 MH (10 Shares) Rp. 40.000.
- Paket 10 MH (100 Shares) Rp. 380.000
- Pembayaran dapat dilakukan ke rek BCA.

CATATAN:

Tidak ada yang instant dalam memulai bisnis, begitu juga dengan bisnis cloud mining. Jika sebelumnya Anda belum pernah mencoba bisnis ini, pastikan Anda mencari banyak referensi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mencobanya guna menghindari kerugian financial yang besar mengingat bisnis cloud mining ini sejatinya merupakan salah satu jenis bisnis online yang cukup berisiko (high risk).

DISCLAIMER:

Kami tidak merekomendasikan siapapun untuk menindaklanjuti info bisnis penambangan coin lewat LTCGEAR sebagaimana yang dimuat dalam artikel ini. Artikel ini hanya sebagai bahan informasi yang ditulis secara obyektif merujuk pada reputasi dan keabsahan informasi tentang LTCGEAR per artikel ini ditulis dan diterbitkan.

Related posts:

1 Responses for "Cara Dapat Uang Dari LTCGEAR Lewat Cloud Mining"