Cara Logout BBM di Android

Cara Logout BBM di hp Android
Sebelumnya saya sudah sempat memposting artikel trik mendapatkan nomor PIN BBM cantik. Masih seputar BBM, kali ini saya ingin share cara logout atau keluar dari aplikasi BBM bagi Anda yang menggunakan ponsel Android.

Bagi Anda yang sudah lama menggunakan aplikasi BBM, saya yakin Anda sudah mengerti cara untuk logout dari BBM, namun bagi yang masih cukup baru mungkin masih ada diantara mereka yang belum mengerti caranya.

Entah apa yang mendasari keinginan Anda untuk keluar dari BBM, mungkin karena ingin mengganti nomor PIN, ingin membersihkan cache, atau mungkin juga ingin memperbaiki aplikasi yang sering crash. Langsung saja, berikut ini panduan cara logout dari BBM di hp Android.


  1. Masuk ke menu Settings di hp Anda.
  2. Pilih aplikasi BBM
  3. Pilih opsi Clear Data atau Clear Cache.


Setelah Anda melakukan ketiga langkah diatas, maka secara otomatis Anda sudah logout dari aplikasi BBM sehingga Anda akan diminta untuk login atau membuat ID Blackberry baru jika Anda ingin kembali menggunakan aplikasi BBM di hp Anda.

Sebagai catatan, BBM merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak dipakai oleh pengguna smartphone, baik yang berbasis Android maupun Blackberry. Selain itu, aplikasi BBM juga merupakan salah satu aplikasi sosial media terpopuler diberbagai negara, tidak terkecuali di Indonesia.

Demikian panduan cara logout dari aplikasi BBM di hp Android, semoga berguna bagi Anda yang membutuhkannya. Selamat berBBM-an.

Related posts:

No response yet for "Cara Logout BBM di Android"

Post a Comment