Contoh Naskah Drama Lucu

Naskah dram komedi atau drama lucu memang sering kita lihat pada acara pementasan sebuah adegan drama. Naskah drama lucu sendiri dapat dimainkan oleh 2 orang, 3 orang hingga jumlah pemeran yang lebih banyak, misalkan 12 orang.

Pada artikel lalu saya sudah sempat memberikan contoh naskah drama, yaitu contoh naskah drama persahabatan, naskah drama pendidikan, dan naskah drama 6 orang pemain. Pada artikel ini saya akan mencoba menuliskan sebuah skrip drama dengan tema drama komedian.

Apakah Anda sedang membutuhkan referensi naskah drama lucu? Jika iya, maka diharapkan naskah drama lucu dibawah ini berguna bagi Anda.

CONTOH NASKAH DRAMA LUCU

Naskah Drama Lucu

Pemeran :

- Kasmono
- Harmantono
- Djojon

- Dewangga sebagai Kasmono
- Musa sebagai Harmantono
- Ukie sebagai Djojon

Naskah dialog drama

Kasmono :
Hi.. sobat-sobat tercinta, apa kabar alue pade semuanya?

Harmantono :
We are so well dude!

Djojon :
Ye elah,,, ngomong apaan lo?

Kasmono :
Iya,, lo ngomong basa Jawa ya?

Djojon :
Bukan, bahasa Cina kali?!

Harmantono :
Yea elah.. alue pade bedua ini, gue ngomong bahasa Inggris kali. I speak English.

Djojon :
Oh,,, bahasa bule maksud lo.

Kasmono :
Eamang sejak kapan kamu ngerti bahasa Inggris?

Djojon :
Iya, setahu gue kamu waktu ulangan bahasa Inggris ndak pernah dapat nilai diatas 50.

Harmantono :
Learning mas bro!

Djojon :
Apalagi itu?

Harmantono :
Belajar dong. Kan dengan banyak belajar kita akan menjadi orang pintar, benar ndak?

Kasmono :
Ya tergantung belajarnya juga, kalau serius sih bisa jadi pinter, kalao belajarnya boongan ya sama aja kali.

Djojon :
Bener tu sob!

Harmantono :
Ahh.. kali ini.. gue belajarnya lebih dari serius, orang gue belajarnya langsung ama praktek.

Kasmono :
Belajar dimana emang?

Harmantono :
Dikamar

Djojon :
Kwkwkwwwwkk.... dikamar? Belajar sambil tidur maksud lo?

Harmantono  :
Ya ndak dong, belajar benera, belajar serius!

Kasmono :
Kok dikamar?

Harmantono :
Gue bilangin ya, gue kalau belajar bahasa Inggris di TV. Gue dengerin para bule ngomong, terus gue tiruin.

Djojon :
Oh gitu, emang bisa? Nah terus ngapain kita pada belajar di sekolah kalau belajar di tv aja bisa, udah gitu gratis lagi.

Kasmono :
Iya, ngapain kita belajar di sekolah?

Harmantono :
Kalu lo tanya kaya gitu, barangkali cuman papi gue yang bisa jawab.

Kasmono :
Emang kalao belajar bahasa Inggris di tv materi pelajarannya apa saja?

Djojon :
Iya, apa saja yang diajarkan?

Kasmono :
Ada ndak pelajarn tensis atau bentuk kalimat gitu?

Harmantono :
Ada dong, namanya kalimat cepat atau quick sentence.

Kasmono :
Ah.. yang benar aja lo..

Harmantono :
Iya, ada. Kalimat cepat itu memungkinkan kamu untuk belajar bagaimana menyusun kata untuk nembak cewek.

Djojon :
Contohnya gimana

Harmantono :
Hey you.. how are you doin babe? Kemudian sidianya menjawab... bla bla bla..

Djojon :
Ya, kamu.. itu bukan materi pelajaran kali.. itu mah cuman adegan film yang kebetulan lagi ada cewek nembak cowok.

Harmantono :
La emang iya.

Kasmono :
Yang gue tanyain kan materi pelajarannya, bukan itu yang gue maksud.

Harmantono :
ndak tauh dah.. bingung juga gue ama pertanyaan lo..

Naskah drama lucu > Selesai

Itulah contoh naskah dialog drama lucu yang bisa sya share dengan Anda pada kesempatan posting artikel naskah dram kali ini. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan contoh teks drama lucu.

Related posts:

No response yet for "Contoh Naskah Drama Lucu"

Post a Comment