Jadwal siaran langsung tinju Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather

Jadwal tinju Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather
Dua petinju papan atas dunia Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather akan bertemu pada duel yang sangat menentukan bagi keduanya. Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather merupakan petinju terbaik yang ada dimuka bumi saat ini. Mayweather merupakan petinju tersohor yang belum memiliki catatan kekalahan. Sementara Manny Pacquiao tidak kalah hebatnya dengan Mayweather kendati petinju asal Filipina ini sudah pernah mengalami kekalahan.

Pertandingan Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather akan menciptakan rekor terbaru. Bayaran yang akan diterima kedua petinju dari benua berbeda itu merupakan honor tinju tertinggi sepanjang sejarah dimana Manny Pacquiao akan menerima bayaran sebesar 999 miliar dan Mayweather mendapatkan bayaran lebih tinggi yaitu sebesar 1.4 triliun

Pertarungan antara Manny Pacquiao kontra Floyd Mayweather dipastikan akan menjadi tontonan boxing yang sangat menarik. Manny Pacquaio dalam pertandingan yang akan digelar pada 3 Mei 2015 berstatus sebagai underdog, namun demikian sejumlah pengamat boxing memprediksi dia akan menjadi petinju pertama yang berhasil membungkam Mayweather. Bahkan, Oscar Delahoya memprediksi Mayweather akan terkena KO pada ronde ke-3.

Jadwal siaran langsung tinju antara Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather akan ditayangkan secara live oleh TVOne pada 3 Mei 2015 mulai pukul 09.00 WIB.

Related posts:

No response yet for "Jadwal siaran langsung tinju Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather"

Post a Comment