Jupe Pacari Seorang Security

Pedangdut kontroversial yang tidak lama ini mengalami syok lantaran penyakitnya, Julia Perez atau Jupe rupanya jatuh hati dengan seorang satpam.

Foto Jupe dan Mukhlis
Foto Jupe dan Mukhlis

Adalah pria 23 tahun bernama Mukhlis. Pertemuan Jupe dengan Mukhlis terjadi pada saat penyanyi dangdut tersebut sedang melakukan syuting untuk acara Kontes Dangdut Indonesia yang tayang di stasiun televisi MNCTV.

Sebuah hal yang pastinya mengundang jejak heran banyak orang manakala seorang super star dangdut jatuh cinta dengan seorang pria yang hanya berprofesi sebagai pegawai keamanan. Namun, begitulah realitanya.

Disela-sela acara KDI pada Rabu malam (01/04/2015), Mukhlis ikut hadir di panggung, dan mereka berdua memperlihatkan kemesraan yang cukup intents.

Bagi Jupe, profesi sepertinya tidak menjadi alasan untuk mencintai seseorang. Penderita penyakit kanker yang baru saja selesai berobat itu siap mencintai Mukhlis dengan apa adanya dia tanpa memikirkan perbedaan level karir mereka berdua.

Ya, semoga hubungan cinta Jupe dengan Mukhlis berahir sampai ke pelaminan supaya mantan 'musuh' Dewi Persik ini tidak perlu lagi bergonta-ganti pasangan.

Related posts:

No response yet for "Jupe Pacari Seorang Security"

Post a Comment