5 Contoh Teknologi Baru Dalam Pendidikan di Amerika dan Eropah

Apa tipe gadget terbaru dizaman serba modern ini yang akan mengubah kelas Anda? Sulit untuk tahu persis apa yang akan terjadi dimasa mendatang terkait dengan trend teknologi, tapi daftar berikut menampilkan beberapa teknologi baru yang telah muncul, perangkat lunak, dan platform yang sudah tersedia. Dengan inovasi dan kepraktisan mereka, banyak di antaranya siap untuk memasuki kelas dan mengubah cara siswa dan guru dalam proses belajar-mengajar secara permanen.

5 Contoh Teknologi Baru Dalam Pendidikan (Amerika & Eropah)


1. Flashnotes

Ingatlah hari-hari disaat Anda sedang mencoret-coret di notebook spiral Anda saat Anda mencoba untuk mengambil catatan berlebihan dari guru biologi membosankan Anda? Apakah Anda akan lebih termotivasi jika Anda tahu bahwa catatan Anda tidak hanya akan memberikan keunggulan pada ujian, tetapi juga bisa memberi Anda sedikit uang tunai?

Flashnotes memungkinkan siswa untuk meng-upload catatan kuliah mereka dan menjualnya kepada siswa lain yang membutuhkan bantuan lebih lanjut atau sumber referensi. Sistem rating memungkinkan pencatatan terbaik untuk mendapatkan lebih banyak bisnis dan kolam pengetahuan sebagai mahasiswa untuk terus berbagi pekerjaan mereka satu sama lain.

2. Study Blue

Bayangkan smartphone Anda sebagai sumber utama untuk bahan studi. Perusahaan smartphone telah menciptakan sebuah aplikasi yang memungkinkan siswa untuk mengatur kursus mereka, catatan toko dan flashcards, dan berbagi bahan mereka dengan siswa lain.

Daya tarik utama Study Blue adalah terletak pada sisi mobilitasnya. Apakah saat naik kereta api, atau menunggu di klinik, mahasiswa dapat dengan mudah mengakses pekerjaan kelas mereka dan mempersiapkan diri untuk ujian. Aspek sosial juga membantu siswa menemukan orang lain mempelajari mata pelajaran yang sama, memanfaatkan sumber yang berbeda dari catatan dan panduan belajar.

3. LessonCast

Guru perlu bantuan dan dukungan dengan rencana pelajaran mereka seperti halnya siswa perlu membantu dengan belajar untuk ujian. LessonCast memungkinkan guru untuk menyerahkan 2 menit strategi rencana pelajaran, gagasan, atau sumber daya menggunakan video, dokumen, Powerpoint, dll dan berbagi dengan instruktur lainnya.

Perangkat lunak open source adalah cara lain untuk menawarkan kesempatan jaringan dan kolam pengetahuan umum yang global yang berdampak pada pendidikan dengan cara yang positif. Guru Membayar guru adalah jaringan yang sama yang memungkinkan pendidik untuk menjual rencana pelajaran mereka untuk instruktur lainnya.

4. Glogster EDU

Lewatlah sudah hari-hari bekerja atas diorama yang terbuat dari kotak sepatu atau gulat dengan spidol di papan poster. Bila waktu laporan, siswa dapat menggunakan Glogster untuk menunjukkan kreativitas penelitian mereka.

Glogster memungkinkan siswa untuk kolase gambar, teks, video, dan kustomisasi grafis untuk membuat presentasi visual yang menarik untuk proyek terbaru mereka.

5. Knewton

Teknologi baru ini untuk keperluan personalisasi konten untuk belajar yang optimal. Platform ini memonitor aktivitas siswa dan menggunakan informasi tersebut untuk memberikan siswa sumber daya yang terbaik dipersonalisasi berdasarkan tingkat kinerja.

Teknologi ini juga menawarkan integrasi antara disiplin ilmu yang berbeda, lebih komprehensif dari sumber yang berinteraksi satu sama lain. Knewton tumbuh lebih intuitif dengan semakin banyaknya siswa yang menggunakan perangkat lunak ini.

Related posts:

No response yet for "5 Contoh Teknologi Baru Dalam Pendidikan di Amerika dan Eropah"

Post a Comment