Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat

Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat
Mempunyai rambut yang indah adalah impian setiap wanita. Karena rambut adalah mahkota dari seorang wanita. Ada berbagai macam tipe rambut, seperti lurus, berombak dan keriting. Setiap rambut juga mempunyai karakter yang berbeda-beda ada yang kering, netral dan berminyak. Merawat rambut agar tetap sehat dan indah sebenarnya mudah. Tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk pergi ke salon, caranya adalah dengan berkeramas setiap hari atau 2 hari sekali,rambut Anda akan sehat dan indah. Jika Anda ingin merawat lebih intensif lagi, bisa menggunakan kondisioner dan vitamin rambut.

Terkadang, masalah rambut pada wanita bukan hanya soal kesehatan rambutnya. Namun, biasanya seorang wanita yang memotong rambut karena bosan dengan model rambutnya. Akhirnya rambutnya menjadi pendek, sesampainya dirumah merasa menyesal memotong rambutnya. Kemudian menjadi sedih dan berpikir bagaimana cara cepat agar rambutnya bisa panjang lagi. Jika hal tersebut terjadi pada diri Anda, jangan khawatir. Karena ada solusinya agar rambut cepat panjang.

Bagaimana cara memanjangkan rambut dengan cepat?


Memanjangkan rambut dengan cepat caranya sangat sederhana. Yang terpenting, Anda jangan terlalu stress memikirkannya. Berikut cara memanjangkan rambut dengan cepat :

1. Kondisi rambut
Dalam hal ini, pastikan rambut Anda sehat. Sehat disini adalah rambut Anda tidak bercabang. Karena rambut bercabang bisa menghambat pertumbuhan rambut. Bukan hanya itu saja, rambut bercabang membuat rambut Anda menjadi sangat kering sehingga tidak berkilauan. Cara menghilangkan rambut bercabang adalah memotong cabang tersebut sampai pada rambut yang tidak ada cabangnya. Mudah bukan?

2. Telur
Untuk perawatan agar rambut cepat panjang, Anda bisa menggunakan putih telur. Karena telur mengandung protein yang bisa memberikan nutrisi pada rambut. Caranya adalah kocok putih telur hingga berbusa, kemudian bilaskan pada seluruh rambut Anda dari pangkal hingga ujung. Anda bisa menggunakan beberapa telur untuk rambut yang tebal. Lakukan hal ini secara ruitn seminggu sekali, aga mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Minyak zaitun
Minyak zaitun memang terkenal sebagai minyak yang digunakan untuk semua perawatan kecantikan yaitu kulit dan rambut. Minyak zaitun mudah didapat dan harganya relatif murah. Agar rambut Anda cepat panjang, Anda bisa menggunakan minyak zaitun dengan cara mengoleskan minyak zaitun secara merata keseluruh rambut Anda. Kemudian, pijat kira-kira 10-15 menit, setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan perawatan ini 2-3 kali dalam seminggu.

4. Ampas teh
Terdengar unik bukan? memanjangkan rambut dengan cepat menggunakan ampas teh. Namun, cara ini juga terbukti khasiatnya. Caranya adalah dengan membalurkan ampas teh secara merata pada rambut Anda, lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit.

5. Lidah buaya
Tanaman yang satu ini memang tidak asing digunakan sebagai bahan perawatan rambut yang alami. Tentu saja, Anda bisa melakukannya juga dirumah. Terkadang, dirumah Anda juga sudah menanam lidah buaya sebagai hiasan, sehingga tidak perlu repot-repot mencarinya. Caranya adalah dengan membelah lidah buaya menjadi 2, kemudian oleskan lendir atau getah pada lidah buaya, secara merata ke seluruh rambut Anda. Lakukan hal ini selama kurang lebih 15-20 menit, kemudian bilas sampai bersih sambil bershampo.

6. Styling
Anda dianjurkan untuk menghindari kegiatan mencatok rambut atau menggunakan hairdryer untuk mengeringkan rambut. Karena rambut akan kering dan selnya bisa banyak yang mati, akibatnya rambut bisa rontok. Sebaiknya, jangan mencatok rambut jika tidak diperlukan dan sebisa mungkin, rambut dikeringkan secara manual. Rambut Anda akan sehat.

Mudah bukan cara diatas? bisa Anda coba mulai dari sekarang. Pilih salah satu perawatan yang Anda sukai sehingga bisa dilakukan dengan nyaman. Semoga artikel ini bermanfaat bagi seluruh pembaca. Cintai dan rawat rambut sehat Anda.

Related posts:

No response yet for "Cara Memanjangkan Rambut Secara Cepat"

Post a Comment