Ini Jawaban Dari Misteri Sifat Seseorang Yang Tidak Mengganti Nomor Ponsel 5–10 Tahun

Jawaban Dari Misteri Sifat Seseorang
Apakah Anda pernah mengganti nomor seluler? Sudah berapa lama Anda tidak mengganti nomor telepon? Mungkin terdengar biasa saja dimana setiap orang tidak mengganti nomor selulernya dalam kurun waktu lama 5 hingga 10 tahun. Bagi kebanyakan orang khususnya anak muda sering dijumpai satu orang memiliki 2 hingga 4 nomor telepon atau sering mengganti nomornya dalam kurun waktu 1 bulan. Entah karena ponselnya hilang atau karena ada masalah sehingga tidak ingin orang lain menghubunginya.

Ternyata ada sebuah survey yang dilakukan di Tiongkok, Inggris, dan Amerika dan hasilnya menandakan bahwa hampir semua orang yang memiliki ponsel pernah mengganti nomornya entah karena hilang atau punya masalah dengan orang lain. Tidak hanya itu saja survey tersebut menyatakan orang yang tidak pernah menggantu nomor ponselnya dalam kurun waktu 5 hingga 10 tahun merupakan sosok orang yang dapat dipercaya atau patut diberi amanat.

Lalu apa hubungannya antara nomor ponsel dengan sifat dan karakter seseorang? Ternyata memang ada kaitannya, dimana kesimpulan dari penelitian tersebut menyatakan rata-rata ada 4 alasan kenapa seseorang tidak mengganti nomor teleponnya. Hmmm…. Bikin penasaran bukan? Apakah Anda memiliki salah satu dari 4 sifat tersebut? Berikut ulasannya untuk Anda.
Berikut 4 Alasan Kenapa Seseorang Tidak Mengganti Nomor Seluler

1. Tidak Memiliki Hutang
Alasan yang satu ini kerapkali menjadi satu faktor pemicu seseorang mengganti nomor teleponnya. Rata-rata orang yang memiliki hutang akan merasa takut dan cemas jika nanti akan ditagih dan diteror lewat telepon. Apalagi jika ditagih dengan jasa dect collector bisa-bisa Anda memilih untuk mematikan telepon dan berusaha untuk mengganti nomor seluler agar tidak ditagih.

2. Tidak Mempunyai Hutang Budi
Seseorang yang tidak mengganti nomor telepon dalam kurun waktu lebih dari 5 tahun bisa berarti orang tersebut tidak memiliki hutang budi atau tidak takut dengan ancaman orang lain. Biasanya seseorang akan merasa takut dan memilih untuk mengganti nomor seluler jika pada masa lalu pernah berhutang budi dengan seseorang dan tidak sanggup untuk membalasnya.

3. Mengingat Masa Lalu
Alasan yang satu ini mungkin menjadi satu kenangan menarik dimana seseorang merasa ada sesuatu yang belum tuntas pada masa lalu. Contohnya saja, jika ada cinta yang tertunda dan mungkin orang itu ingin bertemu kembali dengan si dia. Mungkin kisah cinta pada waktu SMA sedangka Ia sudah berada di bangku kuliah. Cara termudah agar memudahkan orang teringat pada kenangan masa lalu adalah tidak mengganti nomor ponsel atau tidak mau menggantinya.

4. Suka Menolong
Setiap perjalanan hidup seseorang tidaklah selalu bahagia, seperti sebuah roda pada saat berputar dimana seseorang bisa dalam keadaan sukses dan dalam keadaan sederhana. Perbedaan nasib hidup itulah yang menjadi alasan kenapa seseorang tidak mengganti nomor ponselnya. Contohnya, pada saat Anda sudah dalam keadaan sukses sedangkan teman Anda masih kesusahan maka dengan memutuskan tidak mengganti nomor seluler maka Anda sudah membuka diri untuk bisa dihubungi kembali oleh teman Anda.

Nah itu tadi beberapa alasan kenapa seseorang tidak mengganti nomor seluler dalam waktu yang lama. Mungkin survey tersebut masih sulit diterima karena hubungannya dengan sifat dan perilaku seseorang tidak terlihat. Seseorang dengan waktu sibuk bisa jadi mengabaikan nomor telepon mereka hingga mengharuskannya untuk sering menggantinya.

Related posts:

No response yet for "Ini Jawaban Dari Misteri Sifat Seseorang Yang Tidak Mengganti Nomor Ponsel 5–10 Tahun"

Post a Comment