Seri GP Valencia Bukti Konspirasi Marc Marquez Untuk Menjegal Rossi

Seri GP Valencia Bukti Konspirasi Marc Marquez Untuk Menjegal Rossi
MotoGP 2014/2015 usai sudah dimana Jorge Lorenzo akhirnya dinobatkan sebagai jawara MotoGP musim ini. Kendati persaingan dilapangan sudah usai, namun seri MotoGP musim ini banyak meninggalkan kesan dan kenangan.

Pada seri race di Sepang (25/10/2015) insiden terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Buntut dari insiden tersebut Vale (sapaan Valentino Rossi) harus mendapat hukuman start dari grid terakhir di seri terakhir MotoGP 2015.

Jelang seri MotoGP terakhir Rossi sempat menyampaikan ke publik bahwa Marc Marquez berniat untuk mengganggunya. Rossi menuding juniornya itu telah berkonspirasi dengan Lorenzo untuk menggagalkannya menjadi juara dunia MotoGP untuk yang ke-10 kalinya.

Mungkin selama ini banyak pihak yang tidak mengendahkan pernyataan Rossi. Namun, seri race di Valencia sepertinya memberikan bukti nyata bahwa Marc Marquez memang menginginkan gelar juara dunia jatuh ke Lorenzo. Marc sejatinya punya kesempatan untuk memintas Lorenzo pada lap-lap terakhir, namun rider dengan julukan Baby Alien itu tidak melakukannya.

Marc Marquez lebih memilih finish diurutan ke-2, dan Rossi pun harus puas berada diurutan ke-4 hingga balapan usai.

Related posts:

No response yet for "Seri GP Valencia Bukti Konspirasi Marc Marquez Untuk Menjegal Rossi"

Post a Comment