Chelsea Akhirnya Pecat Mourinho

Akhirnya Chelsea Pecat Mourinho
Terus terpuruk didasar klasemen ditambah hasil buruk saat dijamu Leicester City tampaknya membuat gerah pemilik Chelsea yang dikenal sangat garang, Roman Abramovich. Jose Mourinho akhirnya lengser dari kursi kepelatihan tim asal London itu.

The Blues secara resmi memecat pelatih asal Portugal itu dua hari setelah ditaklukkan Leicester City 1-2. Ini merupakan pemecatan kali kedua yang diderita Muo (panggilan Joese Mourinho) kala mengarsiteki Chelsae. Sebelumnya Mou juga pernah di pecat oleh Chelsea lantaran pemilik klub tidak puas dengan pencapaian The Blues kala itu.

Bayang-bayang membayar kompensasi pemecatan yang hampir mencapai 1 triliun rupiah tampaknya tidak menjadi masalah bagi sang pemilik klub. Pengusaha kaya raya asal Rusia itu tetap melengserkan Mou dari kursi kepelatihan Chelsea karena Chelsea tidak mampu bangkit dari keterpurukan di EPL.

Siapa sosok pengganti Mourinho?

Sejauh ini manajemen The Blues belum mengumumkan siapa yang akan menjadi pengganti Mourinho, namun beredar rumor sejumlah nama berkemungkinan akan didatangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mourinho. Beberapa nama yang mencuat diantaranya adalah Juande Ramos, Antonio Conte, Fabio Capello Guus Hiddnk, hingga Pep Guardiola.

Pep Guardiola sendiri saat ini belum memperpanjang masa kontraknya bersama Bayern Munchen. Dengan demikian, tidak menutup kemungkinan pelatih yang sukses menjadikan FC Barcelona sebagai raksasa Eropah dalam beberapa musim itu akan menggantikan posisi Mourinhi di tim The Blues.

Related posts:

No response yet for "Chelsea Akhirnya Pecat Mourinho"

Post a Comment