Drogba Kembali Ke Chelsea Sebagai Staff Pelatih

Drogba Kembali Ke Chelsea Sebagai Staff Kepelatihan
Eks bintang The Blues, Didier Drogba secara mengejutkan dipanggil kembali ke Stamford Bridge. Pemanggilan pemain asal Pantai Gading itu tidak lama setelah tim The Blues mengumumkan pemecatan Jose Mourinho sebagai arsitek.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovic yang menginisiasikan pemanggilan Drogba. Striker yang pernah bermain di sejumlah liga itu akan menjadi staff pelatih di tim The Blues. Drogba sendiri menyambut gemberi pemanggilan dirinya.

Saat bersama Chelsea, Drogba telah menyumbangkan sejumlah trofi berharga, mulai EPL hingga liga Champions. Drogba juga merupakan salah satu pemain yang dikenal cukup dekat dengan Mourinho. Kala masih bermain di liga Turki Mourinho memanggil Drogba sebelum dilepas lagi.

Kesempatan yang diberikan manajemen Chelsea untuk menduduki posisi staff kepelatihan merupakan momentum penting bagi striker yang dikenal suka melakukan aksi diving tersebut. Ini merupakan pintu pembuka baginya untuk kedepannya bisa menjadi seorang pelatih layaknya Mourinho.

Mampukah Drogba memberi sumbangsih penting kepada Chelsea sebagai staff pelatih seperti kala berstatus sebagai pemain? Menarik untuk dinantikan.

Related posts:

No response yet for "Drogba Kembali Ke Chelsea Sebagai Staff Pelatih"

Post a Comment