Hadiahi Piala Malaysia Untuk Selangor FA, Andik Diganjar Kontrak Baru Senilai 3 M

Andik Vermansyah
Bintang muda Indonesia, Andik Vermansyah yang bermain di liga Malaysia baru-baru ini sukses mengantar Selangor FA menjuarai piala Malaysia. Sumbangsih Andik terhadap keberhasilan timnya menjuarai piala Malaysia untuk yang ke-33 kalinya berbuah manis untuk pemain yang sempat membela Persebaya ini.

Andik disodorkan kontrak baru oleh Selangor FA dengan nilai kontrak mencapai 3 miliar. Andik akan membela Selangor FA hingga Desember 2017. Andik pun menyambut gembira kontrak baru tersebut. Pemain bertubuh mungil ini memang cukup nyaman berkarir di liga Malaysia.

Selama membela Selangor, Andik memang memperlihatkan penampilan yang cukup impresif. Performa yang cukup baik selama setahun bersama Selangor membuat manajemen tim rela menggelontorkan miliar rupiah demi mempertahankan pemain kelahirsan Surabaya itu.

Selangor FA merupakan salah satu tim di liga Malaysia yang sering meminati pemain-pemain berbakat asal Indonesia. Sebelumnya, Selangor FA pernha menggunakan jasa pemain asal Indonesia lainnya yakni Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy. Kedua pemain itu juga memberikan sumbangsih penting terhadap pencapaian gemilang Selangor kala itu.

Sementara itu, salah seorang pemain Indonesia lainnya yang dikabarkan akan segera berlabuh ke negeri jiran adalah Bayu Gatra. Pemain kecil nan lincah itu dikabarkan sudah mengikat kontrak dengan salah satu klub di liga Malaysia.

Related posts:

No response yet for "Hadiahi Piala Malaysia Untuk Selangor FA, Andik Diganjar Kontrak Baru Senilai 3 M"

Post a Comment