Kisah Perjalanan Cinta Nabila Syakieb Dengan Reshwara Argya Radinal

Kisah Cinta Nabila Syakieb dengan Reshwara Argya Radinal
Artis berparas jelita, Nabila Syakieb tidak lama lagi akan menikah dengan kekasihnya, Reshwara Argya Radinal. Publik saat ini sedang hangat membicarakan rencana pernikahan mereka berdua, sementara tidak banyak yang tahu bagaimana hubungan mereka ini mulai terjalin dan sudah berapa lama mereka berpacaran hingga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal sejatinya sudah saling mengenal semenjak 2013. Mereka berdua dipertemukan dengan latar belakang yang sepertinya cukup berbeda. Jika Nabila Syakieb merupakan seorang public figure, Reshi adalah seorang atlit berkuda. Reshi bahkan pernah tercatat pernah mengikuti kualifikasi Sea Games pada 2011.

Meski menyandang profesi sebagai artis, namun Nabila Syakieb memiliki hobi yang sama dengan Reshi. Keduanya sama-sama menyukai olahraga berkuda. Mereka bedua bahkan dipertemukan pada saat sedang melakukan aktivitas berkuda.

Nabila Syakieb lahir pada 18 November 1985, sementara Reshi lahir pada 11 Februari 1993. Itu artinya, Nabila 8 tahun lebih tua dari Reshi. Namun demikian, hubungan mereka tetap berjalan dengan baik dan saat ini mereka berdua sudah tercatat di KUA Setiabudi, Jakarta Selatan. Mereka akan menikah pada 20 Desember 2015.

Related posts:

1 Responses for "Kisah Perjalanan Cinta Nabila Syakieb Dengan Reshwara Argya Radinal"

  1. Wah ini namanya berita bahagia, moga aja pernikahan mereka langgeng selamanya, Aminnnn

    ReplyDelete