MU: Guardiola Akan Latih United

Foto pep guardiola
Kekecewaan manajemen serta fans terhadap kinerja louise van gaal tampaknya kian tak tersembunyikan usai United tersingkir dari perebutan tahta Liga Champions. United tersingkir usai menuai kekalahan menyakitkan dari tim Bundesliga Jerman, Wolfsburg.

Tidak kunjung bersinar, manajemen United pun mulai berpikir untuk mencari suksesor Van Gaal. Adalah Pep Guardiola yang dikabarkan tengah diburu oleh Setan Merah (julukan United). Guardiola sendiri saat ini sepertinya masih sangat nyaman di Muenchen.

Apakah Guardiola akan menerima tawaran United?

Dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Jika United berani menggelontorkan banyak dana tidak menutup kemungkinan eks pelatih FC Barcelona tersebut akan berlabuh ke Old Trafford.

Guardiola memang dicap sebagai salah satu pelatih terbaik. Sewaktu mengarsiteki FC Barca, Guardiola mampu membentuk tim Catalan menjadi sebuah skuad yang sangat ditakuti lawan-lawannya.

Prestasi mentereng Guardiola tidak berhenti begitu saja. Usai hengkang ke Bayern Muenchen, keberadaan pelatih berkepala pelontos itu mampu mengantarkan Muenchen sebagai tim yang sukses besar di Bundesliga.

Related posts:

No response yet for "MU: Guardiola Akan Latih United "

Post a Comment