Mulan Jameela Akhirnya Minta Maaf ke Maia

Mulan Jameela
Istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela ahirnya secara blak-blakan menyampaikan permintaan maafnya kepada mantan istri suaminya itu. Penyanyi cantik ber-genre pop itu sudah merasa lelah terus-terusan di cap sebagai perebut suami orang. Ya, sebelum datang Mulan, hubungan Ahmad Dhani dengan Maia memang baik-baik saja.

Melalui sebuah kesempatan, Mulan menyampaikan permintaan maaf secara terbuka sambil meneteskan arit mata.

Mba Maia, aku bicara sekarang disini atas dasar diri aku sendiri tanpa paksaan, atas dasar ketulusan, untuk memperbaiki perkembangan psikologis anak-anak, seandainya aku punya kesalahan aku minta maaf

Sementara itu, di pihak Maia, wanita yang piawai memainkan pioano itu sudah memaafkan Mulan. Maia sudah bebesar hati merelakn mantan suaminya menjalani hidup dengan wanita lain. Baginya, menatap masa depan adalah prioritasnya katimbang harus terus mengingat masa lalu.

Aku enggak mau lihat kebelakang aku cuma bisa mendoakan semoga mereka (Ahmad Dhani-Mulan) happy

Ungkap Maia.

Sebelumnya, Mulan dan Mia merupakan duo Ratu. Mereka berdua sempat mewarnai industri musik Tanah Air dengan single populernya, Teman Tapi Mesra. Namun, tidak lama kemudian hubungan mereka pun meredup lantaran Maia mendapati partnernya tersebut menjalin hubungan dengan Ahmad Dhani.

Related posts:

No response yet for "Mulan Jameela Akhirnya Minta Maaf ke Maia"

Post a Comment