Pamela Safitri, Personil Duo Serigala Ini Rela di Foto Tanpa Busana Untuk Majalah Dewasa

Personil Duo Serigala, Pamela Safitri secara mengejutkan, dirinya siap di foto tanpa busana untuk majalah dewasa. Entah apa yang diharapkan oleh penyanyi Dangdut bertubuh seksi ini dibalik pernyataan mengejutkan itu.

Foto Pamela Safitri
Pamela Safitri siap berfoto syur untuk majalah dewasa

Kabar kebersediaan Pamela untuk berfoto tanpa busana bukan siapan jempol semata. Kabar tersebut bahkan diamini oleh manager Duo Serigala sendiri. Sang manager mengkonfirmasi, bahwa Pamela memang menyatakan kebersediaannya untuk pengambilan gambar tanpa mengenakan pakaian.

Pelantun lagu ber-genre Dangdut dengan bibir sensual itu memberikan syarat atas kesediaannya untuk memperlihatkan bentuk tubuhnya tanpa busana. Apa syarat yang diminat oleh Pamela? Syaratnya majalah dewasa tersebut harus berbasis di luar negeri.

Wanita cantik ini tidak ingin menjadi bahan cibiran banyak orang dengan menerima tawaran foto tanpa busana dari majalah dewasa lokal. Ia beranggapan, tidak mengapa dirinya menampilkan tubuhnya tanpa busana sepanjang hal tersebut dilakukannya untuk majalah dewasa di luar negeri.

Kalau misalnya ada tawaran dari majalah PB bisa saja kami ambil. Tapi kalau majalah dari Indonesia enggak-lah, takut ada salah paham lagi dari masyarakat Indonesia dan jadi bahan omongan,

Sambung Pamela. Ia menegaskan, tampil berani didepan kamera tidak menjadi masalah baginya. Pamela bahkan mengatakan, jika semenjak dulu ia memang sudah terbiasa berfoto syur untuk koleksi pribadi.

Related posts:

No response yet for "Pamela Safitri, Personil Duo Serigala Ini Rela di Foto Tanpa Busana Untuk Majalah Dewasa"

Post a Comment