Pasha Ungu Diduga Berselingkuh Dengan Angel Karamoy

Vokalis band Ungu, Pasha diduga melakukan jalinan asmara tersembunyi dengan Angel Karamoy. Pemilik nama asli Sigit Purnomo itu sedang dihadapkan masalah perselingkuhan lantaran beredarnya foto-foto pria mirip dirinya bersama wanita yang diyakini sebagai Angel Karamoy.

Foto Pasha Ungu dan Angel Karamoy
Foto pasangan berciuman yang diduga Pasha dan Angel Karamoy (Kanan)

Foto-foto mirip Pasha dengan Angel Karamoy beredar di sosial media dan sudah menjadi sebegitu heboh. Foto-foto tersebut menghebohkan para pengguna sosial media lantaran Pasha dan Angel Karamoy notabene sama-sama sudah berkeluarga.

Bagaimana tanggapan Pasha terkait foto-foto yang mirip dirinya dengan Angel Karamoy tersebut?

Pria berkacamata tersebut tidak ingin ambil pusing dengan isu yang beredar di sosial media. Menurutnya, dia hanya ingin fokus mempersiapkan kelahiran buah hati ketiganya dengan Adelia.

Saya ingin lebih fokus terhadap proses persalinan istri saya. Saya juga ingin memaksimalkan kinerja kami di kampung halaman. 

Demikian tegas Pasha kepada awak media, Rabu 2 Desember 2015.

Seperti merasa sangat yakin bahwa foto-foto mesra tersebut bukan miliknya dan Angel Karamoy, pentolan band yang sempat menjadi salah satu band terfavorit di Tanah Air itu tidak akan terpengaruh dengan isu yang berkembang.

Related posts:

No response yet for "Pasha Ungu Diduga Berselingkuh Dengan Angel Karamoy"

Post a Comment