Putusan Sidang MKD Terkait Kasus 'Papa Minta Saham' Akan Diumumkan Rabu

Foto Setya Novanto Papa Minta Saham
Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dijadwalkan akan memberikan putusan sidang pelanggaran etik yang dilakukan ketua DPR Setya Novanto pada Rabu mendatang. Setya Novanto diduga melakukan pelanggaran etik dengan kapasitasnya sebagai orang nomor satu di parlemen.

Sejauh ini, masyarakat menilai bahwa sidang MKD terkait pelanggaran Setya terkesan ditutup-tutupi. Banyak yang menilai, bahwa MKD tidak mampu menjalankan fungsinya sebagai mestinya dan ada indikasi telah terintervensi. Hal tersebut tercermin dari pelaksanaan sidang yang tidanya terbuka menjadi tertutup.

Putusan sidang MKD terkait pelanggaran yang dilakukan Setya sangat dinanti-nantikan masyarakat. Sebagian masyarakat sepertinya menginginkan agar politisi asal partai Golkar ini dilengserkan lantaran diduga banyak melakukan tindakan-tindakan diluar batas kewajaran, seperti menemui salah satu bakal calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump beberapa waktu lalu.

Pada Rabu, 16 Desember nanti, masyarakat dapat melihat hasil sidang MKD, apakah MKD mampu mengambil sikap secara tegas atau justru terbawa permainan sekelompok politisi yang menginginkan Setya Novanto tetap bertahan.

Related posts:

No response yet for "Putusan Sidang MKD Terkait Kasus 'Papa Minta Saham' Akan Diumumkan Rabu"

Post a Comment