Lorenzo Dipastikan Pindah ke Ducati Musim Depan

Lorenzo Pindah ke Ducati Musim Depan
Juara dunia Motogp 2015, Jorge Lorenzo dipastikan akan meninggalkan Yamaha pada musim depan. Rider yang berseteru dengan Valentino Rossi itu akan mendatangani kontrak dua musim langsung bersama Ducati. Keputusan yang diambil Lorenzo sepertinya cukup mengejutkan banyak pihak, terlebih lagi selama ini Lorenzo telah berhasil meraih prestasi mentereng saat bersama tim Yamaha.

Performa Ducati dimusim ini yang terbilang cukup mengesankan tampaknya menjadi alasan kuat perpindahan Lorenzo ke tim tersebut. Dari dua seri balapan musim ini Ducati memang memperlihatkan kecepatan yang cukup mengesankan.

Ducati sendiri merupakan pabrikan yang berbasis di Italia yang notabene kampung halaman Valentino Rossi. Seperti diketahui, kedua rider tersebut terlibat perseteruan jelang musim 2015 berakhir. Hingga musim 2016 ini perseteruan mereka pun tampaknya masih bertahan.

Dengan kepergian Lorenzo ke Ducati, Yamaha harus segera mencari pengganti rider berkebangsaan Spanyol tersebut. Sejauh ini Yamaha belum memberikan informasi siapa rider pengganti Lorenzo yang akan mendampingi Rossi dimusim mendatang.

Dengan sisa seri race 2016 yang masih cukup panjang Yamaha memiliki banyak waktu untuk membuat pilihan. Selain dengan membidik rider yang sudah berada di Motogp tidak menutup kemungkinan tim asal negeri matahari terbit ini akan merekrut rider dari Moto2.

Related posts:

No response yet for "Lorenzo Dipastikan Pindah ke Ducati Musim Depan"

Post a Comment